• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pesugihan Putih & Hitam tanpa mahar

gwa klo bisa boleh ngaa blajar yg pesugihan putih kk../gg
 
Pesugihan putih

Dexpower,

Aku hubungi telpon yang anda cantumkan.....kok "tidak dapat dihubungi"
Bisa gak hubungi nomorku..? 0812 5105 5546 ato email: [email protected]

Thanks ya!
Salam, septosan

Permisi...

Yang mau informasi selengkapnya mengenai pesugihan putih atau hitam yang bisa menuntaskan masalah anda dalam waktu relatif cepat atau lambat dalam tempo kurang lebih 1-7 hari hubungi saya langsung (PM/TELF)-"Maaf tidak melayani SMS sebelum anda memperkenalkan diri dan belum saya kenal .maaf saya tidak akan melayani

Telf/PM saya buka dari jam ( 7 Pagi - 12 Malam )
02192717162

Insya allah saya bisa membantu memberikan informasi kepada mereka yang sedang membutuhkan dan menyampaikan kepada orang yang mumpuni dalam masalah ini entah : masalah ekonomi,Hutang piutang,kekayaan,kerezekian,kesuksesan,trah kebathinan,pelet,kesuksesan,dan lain lain. saya akan bantu menuntaskan masalah dan solusi anda kepada beberapa orang yang benar benar amanah dan mempunyai kemampuan yang sebenarnya.bukan seperti paranormal yang hanya meminta mahar..minyak...jasa...dll tanpa ada hasil dan bukti yang jelas.apalagi tidak ada tindak lanjut jika memang tidak terbukti hasil dan juga bermanfaat dengan media dan solusinya,.

saya minta maaf jika saya mempublikasikan hal yang tidak sewajarnya diperbincangkan di khalayak ramai :

Pesugihan Putih

Uang balik Dan Uang pulang pergi

MAHAR : FREE
Jika anda memang sangat membutuhkan dalam keadaan ekonomi dan bukan main main dalam hal ini. hajat solusi masalah hutang dll anda bisa terwujud karena semua ini kembali kepada Sang Maha penguasa ,dia yang memberikan segala sesuatu yang ada dilangit dan dibumi.
proses sangat sederhana..selengkapnya hubungi saya....
TANPA EFEK SAMPING,TUMBAL,DLL ...

SYARAT : SETELAH HUTANG TERLUNASI ANDA DIWAJIBKAN BERZAKAT 2,5 % DARI HASIL...( BUKAN SEBELUMNYA )

Pesugihan Hitam

Jual janin (PROSES 1 HARI/MALAM)
MAHAR : FREE
Jika ada seorang wanita hamil dan pria tidak bertanggung jawab dan umur janin kurang dari 2 bulan atau 2 bulan pas .silahkan konsultasikan kepada kami karena mahar akan dibiayai dari kami.hasil pasti 1 hari 1-10 M ,tergantung dari kesiapan ,nekad bulet,keberanian sang pelaku terhadap konsekuensi yang dijalani.Sekali lagi proses ini tanpa rasa sakit,tanpa menyebabkan tidak mempunyai keturunan lagi,dan tu,bal hanya sekali,dan tidak ada efek samping lain-lain untuk selanjutnya.

Jual Musuh (PROSES 1 HARI/MALAM)
MAHAR KHUSUS "DIBICARAKAN"
Jika ada seorang yang telah menzalimi anda baik lahir atau bathin .silahkan konsultasikan kepada kami .hasil pasti 1 hari 1-20 M ,tergantung dari kesiapan ,nekad bulet,keberanian sang pelaku terhadap hal ghaib .dan yang terpenting konsekuensi yang dijalani kedepanya.Sekali lagi untuk lebih tercepatnya hajat anda berhasil diwajibkan anda berpuasa 3 hari sebelum proses berlangsung agar langsung tembus.paling lama maximal 1-7 hari.

JUAL ANAK/ISTRI/KELUARGA (PROSES 1 HARI/MALAM)
MAHAR : FREE
Jika ada seorang yang telah kepepet .silahkan konsultasikan kepada kami .hasil pasti 1 hari 1-13 M ,tergantung dari kesiapan ,nekad bulet,keberanian sang pelaku terhadap hal ghaib yang dihadapinya didalam GUA .dan yang terpenting konsekuensi yang dijalani kedepanya.Sekali lagi untuk lebih tercepatnya hajat anda berhasil diwajibkan fikirkan matang matang akan konsekuensi yang terjadi.
SOLUSI : SETELAH ANDA BERHASIL ,KONTRAK PERJANJIAN INI BISA DI PUTUS DENGAN BELI TEBUSAN SEPERTI HEWAN DARI UANG HASIL YANG BUKAN DARI HASIL RITUAL.

Sekarang cukup segini aja dulu dan masih banyak lagi proses ritual yang belum dipaparkan oleh saya .semoga ini bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan...silahkan anda tanyakan kepada saya untuk lebih jelasnya.
Semua pesugihan rata2 FREE,dan jikapun ada MAHAR untuk yang lainya paling hanya untuk beli peralatan dan uborampe sendiri .

Selebihnya yang ada paling Hanya transport saja ,dan untuk makan dan tempat singgah istirahat bisa di bantu selebihnya.jadi g usah khawatir..

Hati hati banyak iklan penipuan yang bertebaran diinternet dan banyak mafia disalah satu lokasi tempat pesugihan itu ada ,karena jika ada orang yang patent dalam satu lokasi pasti banyak muncul mafia2 yang bertebaran disitu .sekali lagi pesugihan ini FREE ,Sekalipun ada uborampe tidak lebih dari 2/3 juta.jangan sampai tertipu dengan banyaknya iklan dan media namun tiada hasil....

kami hanya menjelaskan bahwa anda cukup mempertimbangkan setelah hasil nantinya kepada saya dan juga orang yang membantu anda terpenuhinya hajat anda.jadi kami membutuhkan keseriusan anda.jangan salahkan kami jika ada terjadi apa apa jika mempermainkan ghaib dan juga kami.

Jika berminat :
<harap kirim biodata anda kepada kami baik foto,nama,alamat lengkap,tempat tanggal lahir,nama orangtua,hari kelahiran jawa,dan scan KTP ASLI>
semua akan dijadwal .....
Wasalam
 
Dexpower,

Aku hubungi telpon yang anda cantumkan.....kok "tidak dapat dihubungi"
Bisa gak hubungi nomorku..? 0812 5105 5546 ato email: [email protected]

Thanks ya!
Salam, septosan
 
ksi tau donk cara bikin ub nya ntar klo berhasil ane kirim cendol gan ????
 
need help

bantu sy jg donk . .
Seriuz neeh . .
Hub. 08567191913
thanx
 
klo bener dan nyata adanya tentang pesugihan dan soal mahar ataupun beaya uborampe setelah didapat uangya, saya siap melakuakan apapun... termasuk tumbal nyawa sekalipun,,, mohon pm..
087732999919
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.