• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Peru tahan imbang Ekuador 2-2

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.171
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Peru tahan imbang Ekuador 2-2.

Peru tahan imbang Ekuador 2-2


Aksi Pemain Peru Christian Cueva (kiri) saat melewati pemain Ekuador Pedro Hincapie dalam pertandingan Grup B Copa America 2021 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania, Brasil pada 24 Juni 2021.ANTARA/REUTERS/DIEGO VARA

Jakarta (ANTARA) - Peru bangkit dari ketertinggalan & mengakhiri laga dengan skor 2-2 dengan Ekuador dalam pertandingan Grup B Copa America 2021 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Kamis WIB.

Gol perdana dicetak Ekuador pada menit ke-22 melalui aksi bunuh diri Renato Tapia saat mencoba membuang umpan silang Pervis Estupinan. Namun, bola justru masuk ke gawang sendiri & menciptakan Peru tertinggal 0-1.

Ekuador sanggup menambah keunggulan pada menit ke-46 berkat tendangan jarak dekat Ayrton Preciado setelah memanfaatkan tendangan bebas Damian Diaz dari kanan. Kiper Pedro Gallese cuma dapat melihat bola masuk ke gawangnya & skor 2-0 bertahan hingga babak perdana usai.

Peru sanggup bangkit & mengejar ketertinggalan mereka di babak kedua.

Lapadula menampilkan performa bagus di babak kedua & mencetak gol perdananya di timnas pada menit ke-48.

Mendapatkan umpan dari Christian Cueva, Lapadula kemudian melepaskan tendangan dari tengah kotak penalti yg tidak dapat dihentikan kiper Ekuador, Hernan Galindez. Skor berubah jadi 1-2.

Lima menit kemudian Lapadula memberikan assist untuk gol penyama kedudukan Peru. Ia menerima umpan luar biasa dari Sergio Pena sebelum menyodorkan bola kepada Andre Carrillo, yg tendangan jarak dekatnya mengoyak gawang Ekuador.

Skor 2-2 tetap bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan.

Dengan hasil tersebut, berarti kedua regu masih berpeluang melaju ke babak delapan besar Copa America. Dengan satu pertandingan tersisa untuk masing-masing tim, Ekuador memiliki dua poin dari tiga pertandingan & Peru mengumpulkan empat poin.

Empat dari lima regu teratas di setiap grup lolos ke perempat final.

Peru akan melawan Venezuela & Ekuador menghadapi pemimpin grup sekaligus tuan rumah Brasil.

Baca juga: Argentina puncaki Grup A setelah menang tipis 1-0 atas Paraguay
Baca juga: Laga Uruguay vs Chile berakhir imbang 1-1
Baca juga: Gara-gara tukang cukur, sejumlah pemain Chile terancam denda

Berita diatas dikutip dari internet, jika Peru tahan imbang Ekuador 2-2 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.