• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pernahkah Anda Merasakan Kerasukan?

modzjempol

IndoForum Beginner C
No. Urut
151587
Sejak
14 Sep 2011
Pesan
700
Nilai reaksi
9
Poin
18
thumbnail.aspx
Pernahkah anda merasakan kerasukan? Hal ini dialami oleh pacar adik saya yang malam kemarin rencananya saya akan merayakan Pesta kelulusan saya bersama keluarga. Saya pulang dari tasikmalaya ke kampung halaman hawaii island pakidulan sendirian dengan menggunakan sepeda motor Kakak saya, setibanya di kampung halaman saya menelpon pada teman saya “woii pada ngumpul dimana gue sudah sampai di depan rumah Loe” temanku menjawab “Serieus? gue lagi di rumah pacarnya adik Loe nieh” dengan cepat aku menuju kesana sesampainya disana mereka langsung menghampiri saya dan saling berjabat tangan. Ternyata ada tamu dari bandung anak Jeder Lewi Panjang yang ikut meramaikan.
 
Oh my God :-O gak pernah ngalamin tapi pernah ngeliat yg halus2 gituu cuma untung liatnya sekilass doang pheww...
 
kalo kerasukan mah gak peranh gan tapi lok liat orang kerasukan mah udah serem gan
 
kalo kerasukan mah gak peranh gan tapi lok liat orang kerasukan mah udah serem gan

Memang sangat serem banget, soalnya orang yang kerasukan tatapannya sangat tajam, namun kita tak perlu takut, jika merasa takut maka kita juga akan kena..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.