• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual ^~^ permen karet perangsang yang aman dan halal ^~^

maaf.jpg

Sebelum Terlambat dan Sesudah terlambat saya Minta Maaf Yang Sebesar-besarnya Bila pernah Terjadi Kesalahan dan Kekhilafan dalam Penjualan Saya.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

 
Keuntungan Belanja Online Pada Seller yang telah Berdiri Selama 3thun Dalam Penjualan Internet:

Belanja Online bebas desak-desakan, harga miring dan barang diantar sampai rumah,Dan PRIVASI Sangat dijaga!
anda tidak perlu malu mengubungi karna hanya Melalui SMS/Tlp dan tanpa tatap Muka (kecuali COD)

apalagi yang lebih nyaman dari itu semua, anda tak perlu antri dan membawa uang ke pusat perbelanjaan apalagi hanya untuk berbelanja yang notabene mudah untuk dilakukan dengan internet.

Kami salah satu penyedia layanan belanka online www.jualbebas.blogspot.com dapat memfasilitasi hal tersebut, jika kurang jelas silahkan email ke kami atau telepon untuk lebih jelasnya.

Tata cara belanja di Internet
Banyak pertanyaan yang masih meragukan berbelanja di Internet.

gimana sih cara nya?

aman apa nggak?

tidak punya akses internet bisa tidak ya?


beberapa dari kita termasuk saya pada awalnya tidak yakin dengan bertansaksi di internet, namun seiring dengan pengetahuan dan kebutuhan akhirnya memutuskan

untuk memilih dan mulai terbiasa menggunakan sarana internet untuk memudahkan saya bertransaksi, dari mulanya hanya melihat jadwal pesawat hingga booking lewat internet, memang mungkin kita masih trauma dengan berbagai cerita yang kadang sangat menakutkan jika berhubungan finansial melalui internet, entah takut terbajak datanya hingga account kita dibobol.
Memang itu semua mungkin saja terjadi namun jika kita cermati, itu terjadi karena kelemahan pengawasan dan metoda transaksinya sendiri, milsalkan sebagai berikut :

-Memilih Bank yang sudah menyediakan internet banking dengan extra pengamanan yaitu token transfer.
Memilih jenis website yang menawarkan online payment dan Telah Berdiri lama diinternet dan Memiliki Reputasi di Forum2 Besar seperti kakus.us.
-Transaksi bisnis finansial yang telah terpercaya lebih aman dibandingkan dengan pembayaran via kartu kredi di internet.
-Seperti yang kami terapkan di website www.jualbebas.blogspot.com kami memberikan metoda pembayaran yang komplit jadi anda tak perlu khawatir akan kesulitan pembayarannya. semua kami garansi bila barang tidak sampai dengan Konfirmasi Kehilangan Dari POS/TIKI.
 
siangggggggggggggggggggggg..........malammmmmmmmmmmmmmmmmm
 


Tahukah anda kalau istri anda
Menyembunyikan airmatanya setiap malam?

Mungkin pernah terjadi.... bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi...
Ejakulasi terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!

Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.

Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?
apakah itu saja masalahnya??...

KLIK BAWAH


 
PENTING!!!!!!!!!!

Karna salah satu Keharmonisan dalam rumah Tangga berada diatas tempat Tidur Anda maka sangat penting Eros menemani saat terpenting anda berdua karna eros dapat meningkatkan ereksi,menahan ejakulasi dan memberikan anda sensasi rasa yang berbeda setiap anda menginginkan sesuatu rasa yang lebih saat bercumbu yang tidak anda dapatkan pada produk sejenis lain, Dibuat dengan ketelitian dan penelitian yang lama di inggris dan selama bertahun-tahun produk yang sangat sempurna ini wajib anda miliki untuk keharmonisan Hubungan anda.

Berikan dia kepuasan dari tatapan matanya yang sangat kagum dan bangga akan kenikmatan yang anda berikan saat anda mencumbu dan mendekapnya pasangan anda.

Berbagai mitos seks yang beredar di masyarakat telah menyebabkan pria merasa sebagai makhluk seksual yang lebih hebat daripada wanita. Bahkan, wanita dianggap sebagai makhluk yang aseksual. Karenanya banyak pria yang menganggap urusan seks tidak penting bagi wanita. Dengan kata lain wanita dianggap hanya bertugas melayani kebutuhan seksual pria, bukan sebaliknya yakni saling melayani.

Pria, yang selalu diunggulkan oleh mitos-mitos itu, akan merasa sangat kecewa dan terpukul kalau ternyata ia tidak lebih hebat dari wanita pasangannya. Pria dapat merasa sangat kecewa kalau ternyata ia gagal memberi kepuasan seksual pada wanita. Bahkan, tidak sedikit pria yang kemudian menderita disfungsi ereksi karena perlakuan sang istri yang melecehkannya akibat tidak pernah merasakan kepuasan seksual.

EROS Adalah solusi terbaik untuk menghilangkan kekecewaan kita dalam bercinta


ORDER NOW SEBELUM KEHABISAN: WWW.JUALBEBAS.BLOGSPOT.COM

01102009016001.jpg
 
Call And Sms
www.jualbebas.blogspot.com

Penjual Terpercaya Dari 2007-2009
Dengan Resi Pengiriman TIKI dan POS
Dari Sabang Sampai Merauke

Maju Terus Seller Online Indonesia.

NB: Kenyamanan Anda Belanja Online-Tidak Perlu Malu Untuk menghubungi Seller atau Konsultasi karna Tidak bertatap Muka Langsung
-Privasi Anda sangat Dujaga oleh seller dengan Packing Paket yang rapat dan tertutup.(jadi aman sampai dirumah Anda)
-Memesan hanya lewat sms/Call
-Barang Bisa anda ambil sendiri ditiki dan Pos(bila dirumah Tidak Memungkinkan)
-Anda pesan,Anda bayar dan Anda Terima


:D :D :D
logo.jpg
 


Tahukah anda kalau istri anda
Menyembunyikan airmatanya setiap malam?

Mungkin pernah terjadi.... bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi...
Ejakulasi terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!

Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.

Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?
apakah itu saja masalahnya??...


sudahpuaskah1.gif




 


OK pesenan ke :

-semarang 1oraNG
-medan 1orang
-jakarta 9 orang
-bangka 1 orang
-balikpapan 1orang
-Malaysia,Khucing 1 orang
-makasar 2orang
-surabaya 4orang
hari ini Dikirim.....tgl.14-11-09

thanks... www.jualbebas.blogspot.com blog iNTI

sundul1.jpg



 

SEMUA PRODUK BISA DIKIRIM
KESEMUA PELOSOK INDONESIA DENGAN
POS/TIKI/JNE DAN EMS

imagesCAVNM041.jpg
imagesCA2P87L0.jpg
imagesCARC9V1S.jpg


gurantee-212x151.png

10.gif

 

2wohj40.jpg

icon_biggrin.gif

Kalau udah Masuk Jangan Lupa Kasih Bintang 5 ya


CIMG0661.jpg
Jangan Ragu-ragu Pesan Sekarang
Update : 19-1-2010
SELLER RECOMENDED


Thanks Untuk Semua yang PM dan SMS atau Tlp
INFO: HATI-HATI DENGAN PENIPUAN YANG MANGGUNAKAN GAMBAR SAYA, INFO YANG SAYA DAPAT AN.NURUL HUDA :fuck3: DAN BISA SAJA YANG BARU AKAN MUNCUL KARNA LARISNYA PRODUK SAYA
webnya :http://www.permenkaretperangsang.webs.com/

JADI YANG PASTI-PASTI AJA DEH


horny.gif

ISTRIKURANG BERGAIRAH??LEMEZ,LETIH AND OGAH2AN PAS DIAJAK ML??DUUUHH..BKIN PARA SUAMI JADI GAK NYAMAN YAAA..???
TENANGG...KAMI SIAP MEMBANTU KAMU...!!!
PRODUK IMPORT EROPA DAN AMERIKA ,KUALITAS MANTAP DAN HASIL MEMUASKAN...


COBAIN DECH...!!PERMEN KARET,CAIRAN Dan SERBUK HOERNY...

CIMG0663_resize.JPG

CIMG0661.jpg

CIMG1445_resize.JPG


JANGAN TAKUT SEBELUM BELUM MENCOBA..!!BUKTIIN SENDIRI!!!!DIJAMIN 100% NI PRODUK NGEFEK BANGET BUAT PASANGAN KAMU..!!POKOKNYA GAK BAKALAN RUGI DAHHH KARENA KHASIATNYA DASYATTT BANGET...YANG ADA PASTI KAMU BAKAL TAMBAH LAGI..:)
lovers.gif

NAH..YANG PALING PENTING JANGAN LUPA IKUTIN ATURAN PAKAINYA YA BRO..BIAR HASILNYA MAKSIMAL..!!

ATURAN PAKAINYA PERMEN GERMAN
*KASIH PERMENNYA KE ISTRI KAMU 2 BIJI SAJA/3 BIJI (KALO USIANYA DAH AGAK LANJUT)
*LIAT REAKSINYA SETELAH 15-20 MENIT
*SARAN SAYA KASIH PERMENNYA PAS ISTRI LAGI MOOD YAA..KARENA KALO LAGI GAK MOOD HASILNYA JUGA GAK PUASSS..HEHEHE..
*SETELAH ITU..KAMU BISA RASAIN SENDIRI APA YANG TERJADI


ATURAN PAKAINYA SEXDROP GERMAN DAN SEXPOWER BRAZIL
*CAMPURKAN DENGAN AIR 1GELAS KECIL(JANGAN GELAS BESAR) UNTUK SETENGAH BOTOL/SACHET UNTUK UMUR 25Thn KEBAWAH (KALO USIANYA DAH AGAK LANJUT 1BOTOL/SACHET FULL)
*LIAT REAKSINYA SETELAH 15-20 MENIT
*POSISI PASANGAN MOOD ATAU TIDAK MOOD BIASA TETAP BERHASIL..HEHEHE..
*SETELAH ITU..KAMU BISA RASAIN SENDIRI APA YANG TERJADI

208x228_Boxxy-Hi-Boys-Im-Horny.jpg
KHASIATNYA
1.GPL DAHHH..DIJAMIN KAMU LANGSUNG DISERANG ISTRI..JANGAN KAGET YA KALO ISTRI KAMU BAKAL KEHAUSAN SEX JADI PENGEN LAGI DAN LAGI KARENA LIBIDO ISTRI NAEK....!!!
2.SANGAT MEMBANTU BAGI ISTRI2 YANG PUNYA DIABETES ATAU KEHILANGAN NAFSU SEX ANTARA LAIN KARENA FAKTOR USIA..
3.DAN YANG PALING PENTING....BAKAL BIKIN KAMU JADI SENYUM2 TERUUUUSSS KARENA ISTRI BISA BIKIN KAMU HAPPY!!....^_^

NB:
Perangsang-perangsang ini adalah obat untuk wanita yang menderita kekurangan nafsu sexual, daya pengobatan dari cairan ini cepat sekali kerja nya dan akan memberi daya rangsang sexual yang dahsyat. baik untuk wanita yang kurang mampu sexualnya ataupun wanita biasa ( normal ). cocok untuk mengobati gairah istri yang frigid dalam hal sexualitas.

obat perangsang ini khusus untuk wanita, tidak bisa dipakai oleh pria, khusus wanita saja. di pakai ke pria tidak akan bekerja, karena hormon wanita dan pria sangat berbeda.

Terbukti ampuh, reaksi kuat, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau dan cepat larut. Dapat dicampur dengan berbagai minuman (coffe, tea, soft drink). Dengan warna bening dan bahan alami sehingga aman di pakai. Sebuah ramuan buatan dari Jerman Dan Brazil, bisa bikin terangsang, libido dan gairah seks meningkat hanya dalam waktu sekitar 15 menit.


GIMANA BRO???UDAH GAK RAGU LAGI KHAN???BURUAN PESEN!!!!KAMU BAKAL RASAIN SENDIRI KHASIATNYA.....TRUSSS HARGANYA JUGA GAK MAHAL KOQ DIBANDINGIN DENGAN MANFAATNYA YANG KAMU RASAIN!!...^_^
PERSEDIAAN BANYAK..!!

Bentuk PERMEN
14122009123.jpg

05112009068copy.jpg

Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :
Tidak Bau,
Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,
Tidak perlu Air,
Bisa dipakai kapanpun anda mau,
Mudah dibawa kemanapun,
Praktis dan tidak perlu takut tumpah.
dan masih banyak keunggulan lainnya.

Bentuk SEXDROP GERMAN
cimg2473copyresize.jpg

cimg2472copyresize.jpg

img0004resize.jpg



Bentuk SEXPOWER
cimg2478copyresize.jpg

cimg2477copyresize.jpg

img0001resizeo.jpg


FOTO ASLI DARI SAYA

HARGA
1 Kotak isi 10 Permen : 95.000 + Ongkir
(ambil 3 kotak dapat bonus 1btl obat oles tahan lama) Kadaluarsa Permen Sampai 2014
~~~~~~~~~~~
1 kotak isi 1 botol 2xpakai : 70.000 + Ongkir
~~~~~~~~~~~
2 Sachet 4xpakai : 100.000 + Ongkir


CIMG0217_resize.JPG

Terbaru Spanis gum sebuah permen karet yang bisa membuat wanita naik libidonya,,,,,,ehhhhmmmmm ,,,,
Barang Produksi jerman bukan china jadi lebih jauh terjamin dikonsumsi Lulus standtar eropa jadi jangan ragu untuk membelinya ini bukan obat murahan yang berbahaya


Permen ini sering dipakai orang untuk menaikan mood sang istri yang kadang lagi malez......yah intinya pemakainya harus digunakan secara bijak.......jika makan 2 sudah bereaksi jika 3 kadang tergantung kondisi fisik wanitanya kalau kuat mungkin bisa diberi 3 buah.....SO TUNGGU APA LAGI AYO Beli


cukup dikasih 2 buah langsung maknyus,kasih 3 emmmmmmm....

STOK READY
Rizboy 0852 663 45400 / 0819 24000 99 www.jualbebas.blogspot.com



[/spoiler]


:D Testi Pertama Gw :malu:
HAHAHAHAHAHAHAHAHA Gw mau terima kasih sama bro rizboy....mantap tenen pesen malam pagi sampai!!!!!!!!!hehehe pagi besoknya tapi!!
RECOMMENDED SELLER PAKET BAGUS DAN RAPI
Ceritanya ga test kasih ke PSK di Kampung baru 3biji sambil minum minum dan karokean sebelum main,saat itu jam 1.22 malam...setelah 30menit duduk gw mau batalin karna duit ternyata kurang....EH ttaunya dia udah cium2 gw...gw malu :malu: jadi langsung lari ke kamar dia aja....Dan Gw LONG TIME sampai jam 3 harunya gw bayar 600rb jadi pas selesai 3x main dan 3x mandi gw bayar aja 200rb karna gw yang mau batalin tapi dia yag maksa...........Permen SETAN NIE BRO.....BIKIN NAIK BIRAHI PEREMPUAN JALANG Sekarang malah tinggal 6biji :nohope: padahal masih banyak target mau di kerjain!!!!!!!!!!

MANTAP BROOOOOOOOOOOOO




Hoho..ne dngan wa yg tade trans siang yg transnya ada XXX.005 blkang..
Bro ene sabar orangnya layani wa..wlaupun da dari jumat kemarin wa da janji mau ambill..maaf bro ada mslah ma BCA wa...tah hapa2...
Skrng tnggal menunggu packingnya..Moga2 Oke..

Package uda diterima dlm kondisi utuh Gan ... :thumbup:
gue lupa klo sabtu-minggu ikutan libur TIKI nya ...

nice product u got there anyway ... :cool:
Recommended Seller ... :shakehand

Ready 4 next order yah Gan ... temen2 gue byk yg demen soalnya ...
mutu bagus harga ****** ... :kbgt:

brgnya udah sampe nih. thx bro. tinggal test aja...
gak nyangka cpt jg dtg nya.
tengkiu again.

warning,!!! jgn pernah coba2 ksh bini ato target lo 2 biji. srius, gak bcanda. tp kalo anda tahan 3jam minimal ya lanjutkan.

TOPPPPP BGT!!!
tips: siapkan dom2 byk hua3x.

Bang, maaf lama ga ngasih kabar, maklum lg jarang online. Barang udah diterima dengan baik dan cepat, thanks.. Recomended Seller... Ane g kebagian sm sekali, permen udah diembat duluan, katanya bisa bikin orang merem melek, panas dingin, ga karuan... Ntar kl ada lg, tolong kabarin bang

Enak banget transaksi ama juragan satu ini,ramah banget,transfer hari sabtu senin siang udah nayempe,recommended seller deh,sukses gan:beer:


SOORY BOZ TADI SALAH TEMPAT PASANG 2 THREAD BOZ YA
Thanks boz....Paket sampai dengan Selamat Minyaknya Dikemas Dengan RaPI,RECOMMENDED SELLER DED.....Ga di barang antik dan Benda Bertuah :cendolb :cendolb :cendolb :cendolb

:ilove******

Sori ni bos, baru ingat kasih testi, hehehe permennya dah lama gw terima, n gw cobanya ya pacar gw sendiri lah, :D :D :D Biasanya aga susah terangsang, sekarang jadi ..... :D :D :D

Sori ni bos, baru ingat kasih testi, hehehe permennya dah lama gw terima, n gw cobanya ya pacar gw sendiri lah, :D :D :D Biasanya aga susah terangsang, sekarang jadi ..... :D :D :D


Hehehehe...

Akhirnya setelah ditunggu2 barang akhirnya sampai juga...

Makasih bro ya... barangnya sudah sampai dengan selamat... Packingnya rapi, pak satpam-pun gak tau isinya...

kalo dah test drive nanti aku kasih testi lagi bro... :D

tunggu istri balik dari kampung dulu... :D
Sekali lagi... Terimakasih bro...


RECOMMENDED SELLER POKOKNYA!!!! :D

Respon by PM n SMS cepat pokoknya...

:thumbup::thumbup::thumbup:


baru mau keluar ngecek apa udah mau dateng tukang posnya, eh dia dateng haha cepet juga sampenya ya. :matabelo: tinggal nanti nih melancarkan eksekusi2 wikikik thanks bro

nih Testi dari gua:

setelah beberapa hari , akhirnya nyampe juga ! di tes ama temen gua , katanya cewenya naek , buset semangat bener ! sampe cape ! hehehe....
bener2 recom. seller ! harganya lebih murah lagi dibanding lapak laen! :shakehand


Lebih Bijak Memahami Fungsi Sebenarnya :D Dari Rekan Kita Gama1979

nich permen sebenarnya ambigu,standar ganda klo dipake yg bener membantu istri yg resmi lho jadi bergairah,yang salah klo disalah gunain...sama kayak dvd writer,komputer,dsb. buat mebantu kehidupan manusia,tapi tetep aja teknologi pasti ada penyalah gunaan..intinya aja nich permen bikin harmonis hubungan sexual dalam rumah tangga....!!!mari digunakan dengan bijak,Thanks gan!sekedar sharing aja,moga2 sukses

Bantu Up Mas. Recomended Seller Nih Mas Rizal. Dulu pernah ambil salah satu benda bertuahnya. PM maharnya Braja Badar Besi Mas.Trims

PENJUAL DENGAN RIBUAN RESI PENGIRIMAN

CIMG0664_resize.JPG

CIMG0662_resize.JPG

CIMG0663_resize.JPG


JADI BELANJA AMAN DAN TENANG
 
ENERGY RING POWER TEKNOLOGI NANO KOREA
Kontrol ejakulasi dini dan meningkatkan orgasme Anda!
Cock Ring telah digunakan selama puluhan tahun oleh pria dari segala usia yang menginginkan orgasme yang lebih terkontrol dan meningkatkan kepuasan seksual. Hari ini,kami bangga untuk menawarkan Cock Ring yang diyakini akan menjadi produk yang paling aman dan efektif. Mengalami kebahagiaan dan kenikmatan hubungan seksual seraya memuaskan pasangan Anda dengan tahan lama, lebih keras dan ereksi yang lebih maksimal.

Membuat seks lebih tahan lama dan nikmatilah orgasme yang lebih intensif!
Cock Ring dipasang pada pangkal penis dan membantu untuk mempertahankan ereksi dengan mempertahankan jumlah darah yang mengalir dari penis. Hal ini memberikan ereksi yang lebih maksimal juga membantu agar lebih panjang dan tebal. Cock Ring juga membantu mencegah ejakulasi dini, yang merupakan 25-40% dari masalah yang dihadapi laki-laki saat ini. Cock Ring bisa dicuci, lembut dan sangat nyaman. Cock Ring di desain padat, ringan, tahan lama, bercahaya bila digunakan dalam gelap, mudah dibawa kemana-mana bahkan di dompet Anda!

Kode:
 Kunjungi: www.belanjapria.com
:D
 
header_bigger_than_i_thought_copy.jpg

SETELAH SUKSES DENGAN
SHARK POWER DAN MENGEL BLUE
NEW PRODUK

PEMBESAR,PENGERAS,PENGUAT DAN BERVITAMIN


pemanjang%2Bpenis%2Bmen%2Bgel.jpg
pembesar%2Bmen%2Bgel.jpg

pembesar%2Bmen%2Bgel%2Basli.jpg
pembesar%2Bmen%2Bgel%2Bindonesia.jpg

pembesar%2Bmengel.jpg
pembesar%2Bmengel%2Bbaru.jpg
\
pembesar%2Bmengel%2Bpemanjang%2Bpenis.jpg
pembesar%2Bmengel%2Bpemanjang%2Bpenis%2Bbaru.jpg


HARGA
HANYA Rp. 299.000,-
www.belanjapria.com

 
Selamat datang di website kami yang menyediakan Barang Khusus Pasutri(Suami Istri), Kesehatan, Kosmetik, Parfum Benda Antik dan Acsesoris. Toko BLOG Kami berdiri sejak tahun 2007 di Forum-forum seperti Kaskus.us, Indowebster.com, Detik.com, Viva.com, Indonetwork.co.id, tokobagus.com, bluefame.com, kapanlagi.com, Dll dan mempunyai blog inti. Yaitu: www.jualbebas.blogspot.com dan Kami telah melayani pembeli dari seluruh Indonesia selama kurang lebih 2007 - Hingga sekarang.

Saat ini kami telah memiliki Website yang lebih Rapi yang beralamatkan www.KedaiPria.com & www.belanjapria.net (close/tutup)

Toko Online kami Mendapatkan barang dari Luar negeri atau pun dalam negeri dan juga kami melayani pembeli secara grosir dan juga eceran, Barang – barang ini barang yang sangat dicari karna langka dipasaran dan harga yang sangat bersaing.

Produk kami sangat berguna untuk menghadiahkan kepada seseorang Teman,Keluarga atau anda pakai sendiri untuk kebahagiaan pasangan dan kepuasan anda sendiri.

Semoga dengan terbentuknya website ini akan dapat lebih memudahkan pelanggan untuk mencari barang khusus kebahagiaan sebagai sesuatu yang ingin dipersembahakan.


Terima kasih.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.