• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Perang Nuklir Di Jaman Sebelum Masehi ?????

silentsnipe

IndoForum Newbie E
No. Urut
39457
Sejak
8 Apr 2008
Pesan
37
Nilai reaksi
1
Poin
8
Gila percaya gag sech dlu ada perang nuklir di jaman sebelum masehi ?
Ini cerita nyata karena setelah diadakan penelitian di tembok-tembok dan bekas tengkorak-tengkorak yang tersisa dr kota mohenjo daro-harappa ditemukan radioaktif!!!! yang hanya bisa dihasilkan oleh ledakan thermonuklir dalam skala besar !!
Dan di oklo,rep.Gabon afrika ditemuka reaktor nuklir zaman prasejarah yang pengolahan limbah hasil nuklirnya itu sendiri lebih hebat cara pengelolaannya dibanding sekarang dan reaktor nuklir ini sudah berfungsi selama hampir 500rbu tahun lamnya !!
Apakah benar pada zaman dahulu uwd ada perang nuklir ? sehingga Tuhan pun membinasakan manusia yang ada ?
Dan mungkinkah hal ini terjad kembali ?Who knows ??!!

GRP yak
Ntar dbales dah ^^
 
mana link nya bos ?
ga ada dasar fakta ataupun referensi
 
Sumber: Prehistoric Civilization Inspiration for Mankind

Pada saat ini Arkeolog biologi dengan teknologi terkini berpendapat bahwa selama 4,5 miliar tahun munculnya bumi hingga hari ini, sudah mengalami 5 kali kepunahan yang dahsyat, musnah dan terbentuk kembali, berputar dan kemudian memulai lagi, hingga pada kepunahan dahsyat yang terakhir yang terjadi 65 juta tahun lalu. Ada yang menarik kesimpulan berdasarkan hal tersebut di atas, bahwa 2 miliar tahun yang lalu di bumi pernah ada peradaban tingkat tinggi. Namun malang, karena mengalami kepunahan akibat sebuah perang nuklir yang hebat atau perubahan bencana alam yang dahsyat. Perubahan dunia pada ratusan juta tahun yang lalu telah membawa serta semua peninggalan peradaban, dan hanya menyisakan segelintir peninggalan benda-benda purbakala, yang sekarang menjadi sebuah teka-teki tak terpecahkan oleh manusia.

Juga punahnya peradaban prasejarah manusia yang bertaraf tinggi, dikarenakan perubahan berskala besar pada iklim bumi. Atau dikarenakan kehilangan kestabilan gaya tarik bumi (ruang dan waktu bumi). Di saat sistem tata surya bergerak pada posisi tertentu di ruang orbit bumi, maka secara periodik akan muncul iklim yang tidak serasi dengan kehidupan manusia di bumi.

Pada 65 juta tahun yang lampau, musnahnya dinosaurus oleh karena hal tersebut di atas adalah merupakan sebuah contoh.
Perubahan iklim secara berkala di bumi ini, mengatur siklus awal dan evolusi makhluk berinteligensi tinggi. Tentu saja, semua ini hanya merupakan pandangan dari sebuah versi atau beberapa penafsiran saja, sedangkan mengenai misteri peradaban prasejarah, kita perlu lebih serius lagi untuk menyelaminya.

Padahal eksistensi manusia prasejarah yang memiliki peradaban yang sangat tinggi sudah ditunjukkan dalam penemuan-penemuan arkeologis belakangan ini. Sebagai contoh, penemuan tambang reaktor nuklir yang diperkirakan berusia 2 miliar tahun yang lalu di Republik Gabon, Afrika, yang lebih canggih dari pertambangan reaktor nulir zaman sekarang. Semangat yang menuntut “kebenaran” seyogianya merupakan prinsip tertinggi dalam penelitian ilmuwan, apabila kita telah melompat keluar dari bingkai-bingkai pemikiran pendahulu, maka tidak sulit untuk membayangkan bahwa di antara sejumlah besar penelitian ilmiah, akan terdapat sebuah lompatan yang sangat cepat.

baca juga :
- Bulan Benda Buatan?
- Tentang Aliens
 
Untuk mempermudah mencari gambarannya... Saya recomend tonton film ini

http://www.imdb.com/title/tt0268695/

Judulnya Time Machine. Ini sekedar info, dan perasaan dulu pernah diputer di Trans TV ato Trans 7 deh... Yang udah nonton ya gak papa. Ini buat mereka yang masih bingung dengan "regenerasi" bangsa manusia... Mungkin film ini bisa memberikan gambaran...
 
wow...
jadi untuk generasi skr...
tidak akan musnah dahulu donk..
nunggu sampe teknologi kita bener22 maju dulu baru dimusnahin..
Cmiiw
 
Nah ntu dya yang gw bingungin oom .
Apa iyha mesti dimusnahin laghie ?
Sedangkan menurut kalender bangsa aztec .
Pemusnahan ituwh adalah tahun 2012 karena kalender bangsa aztec berakhir tahun segitu .
 
aku juga pernah baca tuh ...artikelnya...masih ada hubungannya dengan benua atlantis badan bangsa lemuria. kalau ndak salah itu merupakan perang antara dua bangsa yang masih bersaudara. Pandawa dan Kurawa. Perang Baratayudha.
 
/hmm berarti duhulu sebelum Masehi banyak orang pinter donk,Reaktor nya aja nggak kalah keren sama zaman modern....





pertanyaan nya adalah....
Siapa yang menciptakan nuklir pada Abad Sebelum Masehi...?


/no1
 
segala kemungkinan bisa saja terjadi... >:D<
 
ga kepikiran yah ... jika kita berada di jaman itu entah apa yang kan kita lakukan
 
keganjilan" yang udah terjadi mulai aneh ya ?
yu kita cari sama" sumbernya .
 
kalo menurut gw bisa jadi memang seperti itu, karena gw pernah baca salah satu artikle yang mencoba menafsirkan beberapa ayat al qur'an yang bercerita tentang nabi sulaiman.

Kesimpulannya adalah di zamannya nabi sulaiman teknologi sudah berkembang pesat, dari UFO, teleportasi dan lain sebagainya. namun ada salah satu ayat yang menceritakan ke khawatiran nabi sulaiman mengenai teknologi tersebut sepeninggal beliau, sehingga beliau bedoa agar teknologi tersebut dimusnahkan.

tapi entah benar atau tidak hasil penafsiran tersebut, semua tergantung kepercayaan masing2.
 
nice info...mang hidup ini seperti lingkaran yang ga berujung...hidup mati miliyaran kali ga keitung...
 
Nggak kreatif kalo harus ngulang-ngulang sejarah...diciptakan...dimusnahkan...diciptakan...dimusnahkan...untuk apa?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.