• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pep katakan laga lawan Brighton sangat bermanfaat untuk timnya

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pep katakan laga lawan Brighton sangat bermanfaat untuk timnya.

Pep katakan laga lawan Brighton sangat bermanfaat untuk timnya


Pelatih Manchester City Pep Guardiola (Photo by Anne-Christine POUJOULAT / AFP) (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Kami membutuhkan lawan-lawan ini untuk membawa kami ke level maksimalJakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan laga melawan Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Kamis dini hari WIB sangat bermanfaat untuk menjaga level permainan tinggi timnya.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris itu, kedua regu bermain imbang 1-1. City mencetak gol terlebih dahulu melalui Phil Foden di menit ke-25. Lalu 13 menit kemudian regu tuan rumah Brighton membalas dengan mencetak gol penyama kedudukan lewat Julio Enciso di menit ke-38.

"Pertandingan seperti malam ini sangat bermanfaat,” mengatakan Pep, diberitakan dari laman resmi Manchester City, Kamis.

"Kami membutuhkan lawan-lawan ini untuk membawa kami ke level maksimal. Sangat bagus bahwa tim-tim ini menjaga kami di level kami,” tambahnya.

Pep mengatakan timnya membutuhkan lawan seperti regu asuhan Roberto De Zerbi itu supaya skuatnya tidak menurunkan ritme pertandingan di dua laga final yaitu final Piala FA melawan Manchester United pada Sabtu (3/6) pukul 21.00 WIB di Wembley Stadium & final Liga Champions melawan Inter Milan pada Minggu (11/6) pukul 02.00 WIB di Atatürk Olympic Stadium.

Baca juga: Guardiola: Tidak lengkap kalau kami tidak memenangkan Liga Champions

"Semuanya, regu ada di sana & itulah mengapa saya sangat, sangat bahagia karena saya tahu betapa sulitnya itu & saya tidak harap kami menurunkan ritme kami sebelum dua final,” ucap Pep.

Gelandang The Citizens Rodrigo Hernandez Cascante atau biasa disapa Rodri juga berpendapat sama dengan pelatihnya.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yg bagus, untuk datang ke sini, untuk menaikkan level kami lagi setelah perayaan. Saya bahagia dengan performanya,” mengatakan Rodri.

Sebelum menghadapi dua laga final (FA Cup & UCL) pada Juni nanti, Manchester Biru terlebih dahulu akan melakoni satu pertandingan sisa di Liga Inggris musim ini yaitu lawatan melawan Brentford pada Minggu (28/5) pukul 22.30 WIB di Gtech Community Stadium.

Baca juga: Manchester City ditahan imbang 1-1 di kandang Brighton & Hove Albion
Baca juga: De Zerbi bahagia timnya amankan tiket Liga Europa musim depan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pep katakan laga lawan Brighton sangat bermanfaat untuk timnya adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.