• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Penumpang Ancam Turunkan Pesawat dengan Kekuatan Pikiran

judi

IndoForum Activist D
No. Urut
12992
Sejak
22 Mar 2007
Pesan
12.330
Nilai reaksi
459
Poin
83
Amanda Ferdina - detikNews
Sydney - Bak ilusionis Deddy Corbuzier yang bisa membengkokkan sendok dengan kekuatan pikirannya, ulah penumpang pesawat Qantas ini membuat ketar-ketir. Bukan sendok atau garpu yang dibengkokkan, namun pesawat yang ingin diturunkan. Nah lo!

Terlepas benar atau tidaknya ia memiliki kemampuan telekinetik, namun ia telah meresahkan penumpang pesawat lainnya dengan mengancam akan menurunkan pesawat dengan kekuatan pikirannya. Walhasil, ia pun langsung diamankan!

"Seorang penumpang akhirnya ditahan kemarin sore pada QF31, penerbangan Sydney ke Singapura, setelah berperilaku dan bersikap mengganggu dan mengancam," kata juru bicara penerbangan Australia seperti dikutip Sydney Morning Herald, Selasa (6/4/2010).

Lelaki tersebut akhirnya ditahan di kursinya sendiri setelah mengancam akan menggunakan kekuatan pikirannya untuk menurunkan pesawat yang telah mengudara 5-7 jam itu.

Namun benarkah ia memiliki kemampuan tersebut?

Seorang penumpang yang duduk dekat lelaki itu menyatakan, lelaki tersebut berada dalam pengaruh obat-obatan atau alkohol serta memiliki waham yang berhubungan dengan agama.

Akan tetapi, terlepas dari benar tidaknya hal itu, sang lelaki akhirnya dikeluarkan dari pesawat serta digerebek polisi Singapura sesaat setelah pesawat mendarat di Bandara Changi. Sementara pesawat Boeing 747-400 itu melanjutkan penerbangannya ke London.

Kekhawatiran kru pesawat maupun polisi itu bukannya tak beralasan. Beberapa pesawat Australia berkali-kali dalam beberapa bulan terakhir harus berhenti melanjutkan penerbangannya akibat memiliki masalah teknis.

Misalnya sehari sebelumnya, pesawat Qantas dari LA harus turun di Melbourne akibat jendela kokpit retak. Atau pada Jumat 2 April lalu, penerbangan dari Perth ke Brisbane juga dibatalkan karena ditemukan kerusakan pada sayap pesawat. Begitu pula Qantas Boeing 747 yang berpergian dari Brisbane ke Los Angeles pada hari yang sama, pesawat A380 pada Rabu 31 Maret, pesawat jurusan Sydney-Singapore flight Selasa 30 Maret semuanya batal melanjutkan penerbangan karena masalah teknis.​
Sumber: Klik
 
Hhahahha...
gimana tuh caranya bisa mendaratkan pesawat lewat pikiran...
 
wah pengen beljar nih klo ada yg bisa ajarin.........................
 
kalo menerbangkan pesawat lewat pikiran bisa gak ya :-/:-/:-/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.