ArRay
IndoForum Senior C
- No. Urut
- 98490
- Sejak
- 1 Jun 2010
- Pesan
- 5.107
- Nilai reaksi
- 142
- Poin
- 63
Pada tanggal 12 Juni 2010 saya menukarkan Telkomsel Poin saya dengan diskon pemakaian SMS dan Pemakaian. Kemudian pada billing statement bulan Juli 2010 (untuk pemakaian 1 - 30 Juni) memang sudah terpotong pemakaian 100 sms namun untuk diskon Rp 100.000 belum terpotong. Untuk mengkonfirmasi hal ini pada tanggal 09 Juli 2010 saya menghubungi caroline dan memperoleh penjelasan "benar Bapak untuk diskon pemakaian sebesar Rp 100.000 akan dipotong untuk pemakaian tanggal 1 - 31 Juli jadi ditunggu saja Bapak."
Pada bulan Agustus saya memperoleh billing statement dan potongan pemakaian tsb belum ada maka pada tanggal 11 Agustus 2010 saya menelepon Caroline (dilayani oleh Mbak Via/Vita) dan diminta untuk membuat laporan via Caroline agar bisa ditindaklanjuti dan diminta untuk telepon lagi dalam 3 x 24 jam karena telepon saya per tanggal 09 Juli 2010 hanya dianggap informasi sehingga tidak ditindaklanjuti.
Pada tgl 13 agustus 2010 Jam 22.44 WIB saya mengkonfirmasi kembali ke Caroline dan dilayani oleh Mbak Bella. Mbak Bella menjelaskan bahwa diskon pemakaian sudah diberikan pada tagihan billing statement bulan Juli (pemakaian 1-30 Juni). Dan beliau menginformasikan bahwa informasi yang diberikan Caroline pada tanggal 9 Juli dan 11 Agusts keliru. Kemudian saya bertanya "Ibu kenapa informasinya antara caroline yang satu dgn yang lain tdk seragam padahal harusnya untuk perusahaan sekelas TELKOMSEL yang sudah mempunyai nama besar semua sistem sudah berjalan dengan sangat baik".
Namun sangat disayangkan sekali mbak Bella menjawab dengan sangat sopan sekali "Bpk ini sepertinya sangat mengerti sistem TELKOMSEL namun sebenarnya tidak tahu" Kemudian mbak Bella menutup pembicaraan dengan sangat cepat "ada lagi yang bisa kami bantu...kalau tidak ada terima kasih..dan telp ditutup tanpa saya sempat berbicara".
Saya sangat menyayangkan sekali bahwa pegawai perusahaan sekaliber TELKOMSEL yang seharusnya sudah tau Customer Focus bisa melakukan hal ini. Dan sampai detik ini pun kejelasan penukaran TELKOMSEL POIN saya tidak jelas. Mohon agar TELKOMSEl lebih memperhatikan hal ini.
Pada bulan Agustus saya memperoleh billing statement dan potongan pemakaian tsb belum ada maka pada tanggal 11 Agustus 2010 saya menelepon Caroline (dilayani oleh Mbak Via/Vita) dan diminta untuk membuat laporan via Caroline agar bisa ditindaklanjuti dan diminta untuk telepon lagi dalam 3 x 24 jam karena telepon saya per tanggal 09 Juli 2010 hanya dianggap informasi sehingga tidak ditindaklanjuti.
Pada tgl 13 agustus 2010 Jam 22.44 WIB saya mengkonfirmasi kembali ke Caroline dan dilayani oleh Mbak Bella. Mbak Bella menjelaskan bahwa diskon pemakaian sudah diberikan pada tagihan billing statement bulan Juli (pemakaian 1-30 Juni). Dan beliau menginformasikan bahwa informasi yang diberikan Caroline pada tanggal 9 Juli dan 11 Agusts keliru. Kemudian saya bertanya "Ibu kenapa informasinya antara caroline yang satu dgn yang lain tdk seragam padahal harusnya untuk perusahaan sekelas TELKOMSEL yang sudah mempunyai nama besar semua sistem sudah berjalan dengan sangat baik".
Namun sangat disayangkan sekali mbak Bella menjawab dengan sangat sopan sekali "Bpk ini sepertinya sangat mengerti sistem TELKOMSEL namun sebenarnya tidak tahu" Kemudian mbak Bella menutup pembicaraan dengan sangat cepat "ada lagi yang bisa kami bantu...kalau tidak ada terima kasih..dan telp ditutup tanpa saya sempat berbicara".
Saya sangat menyayangkan sekali bahwa pegawai perusahaan sekaliber TELKOMSEL yang seharusnya sudah tau Customer Focus bisa melakukan hal ini. Dan sampai detik ini pun kejelasan penukaran TELKOMSEL POIN saya tidak jelas. Mohon agar TELKOMSEl lebih memperhatikan hal ini.