• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Penukaran Telkomsel Poin Menyusahkan dan Caroline Tidak Sopan

ArRay

IndoForum Senior C
No. Urut
98490
Sejak
1 Jun 2010
Pesan
5.107
Nilai reaksi
142
Poin
63
Pada tanggal 12 Juni 2010 saya menukarkan Telkomsel Poin saya dengan diskon pemakaian SMS dan Pemakaian. Kemudian pada billing statement bulan Juli 2010 (untuk pemakaian 1 - 30 Juni) memang sudah terpotong pemakaian 100 sms namun untuk diskon Rp 100.000 belum terpotong. Untuk mengkonfirmasi hal ini pada tanggal 09 Juli 2010 saya menghubungi caroline dan memperoleh penjelasan "benar Bapak untuk diskon pemakaian sebesar Rp 100.000 akan dipotong untuk pemakaian tanggal 1 - 31 Juli jadi ditunggu saja Bapak."
Pada bulan Agustus saya memperoleh billing statement dan potongan pemakaian tsb belum ada maka pada tanggal 11 Agustus 2010 saya menelepon Caroline (dilayani oleh Mbak Via/Vita) dan diminta untuk membuat laporan via Caroline agar bisa ditindaklanjuti dan diminta untuk telepon lagi dalam 3 x 24 jam karena telepon saya per tanggal 09 Juli 2010 hanya dianggap informasi sehingga tidak ditindaklanjuti.
Pada tgl 13 agustus 2010 Jam 22.44 WIB saya mengkonfirmasi kembali ke Caroline dan dilayani oleh Mbak Bella. Mbak Bella menjelaskan bahwa diskon pemakaian sudah diberikan pada tagihan billing statement bulan Juli (pemakaian 1-30 Juni). Dan beliau menginformasikan bahwa informasi yang diberikan Caroline pada tanggal 9 Juli dan 11 Agusts keliru. Kemudian saya bertanya "Ibu kenapa informasinya antara caroline yang satu dgn yang lain tdk seragam padahal harusnya untuk perusahaan sekelas TELKOMSEL yang sudah mempunyai nama besar semua sistem sudah berjalan dengan sangat baik".
Namun sangat disayangkan sekali mbak Bella menjawab dengan sangat sopan sekali "Bpk ini sepertinya sangat mengerti sistem TELKOMSEL namun sebenarnya tidak tahu" Kemudian mbak Bella menutup pembicaraan dengan sangat cepat "ada lagi yang bisa kami bantu...kalau tidak ada terima kasih..dan telp ditutup tanpa saya sempat berbicara".
Saya sangat menyayangkan sekali bahwa pegawai perusahaan sekaliber TELKOMSEL yang seharusnya sudah tau Customer Focus bisa melakukan hal ini. Dan sampai detik ini pun kejelasan penukaran TELKOMSEL POIN saya tidak jelas. Mohon agar TELKOMSEl lebih memperhatikan hal ini.
 
udah pake yg sejam seribu aja....gak pake di marah-marahin pula:D
 
caroline tuh nama orang ?? /hmm

emang telkomsel poin ada lagi gitu ?? /hmm perasaan udah ga ada iklan nya :-?
 
caroline tuh Operatornya TELKOMSEL om... yg kalo kita ada keluh kesah soal telepon mereka yg handle, misal klo om neme lg mau nanya knp hp-nya jelek, bisa telpon ke mreka, ngobrol sama operator...

@TS
gw uda sering liat caroline di tempat kerjaan gw buat foto2, orang2nya aja bgitu, jadi ga heran klo pas ada keluhan gt nanggepinnya ga sopan..
dulu juga gw tanya soal hp bisa dibawa k luar nagrek aja dijelasinnya cepet banget trus lgs tutup.... aneh lah...
 
Pengalaman pribadi TS yo.................................../hmm/hmm/hmm

Yah emank sih seperti kata Bonyod di atas parah banget tuh....................................../hmm/hmm/hmm

Seharusnyam Telkomsel lebih memperhatikan CS mereka,,padahal ada pepatah pelanggan adalah raja,,sekarank malah dibuat macam pembantu............................./heh/heh/heh
 
atas gw ini spam yeh ??


huaahh...sama ajah yah..ga telkomsel. .ga indosat. . .
tapi kalo telkomsel langsung datengin ke graparinya layanannya bener bener bagus banget.../no1
 
Hati-hati ..brada...
Ntar malah berkembang kayak kasus Si Mbak versus Rumah Sakit....
Soalnya kita dah terikat TOS dari vendor yg menguntungkan pihak mereka...
 
dalam bisnis ga boleh tuh dia menutup telpon duluan... payah tuh CS
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.