• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual penjualan obat herbal stroke

obatherball

IndoForum Beginner C
No. Urut
158834
Sejak
1 Des 2011
Pesan
782
Nilai reaksi
0
Poin
16
Sekilas Tentang Obat Herbal Dan Stroke !!!

Obat Herbal Stroke – Stroke Adalah Merupakan Penyakit yang terjadi salah pungsi dari otak yang mengakibatkan saraf tersebut tidak bisa lagi di gunakan akan stroke merupakan pernaykit mematikan di dunia kesehatan.
WHO menjelaskan bahwa stroke adalah menurunnya defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.
Di negara Amerika Serikat setiap tahunnya 15.000-an lebih orang berusia antara 25-44 tahun terkena terserang stroke. Di Indonesia angkanya tidak pernah jelas kurang lebih 5000 orang pertahunnya. Harap maklum, karena data belum dianggap penting. Tapi para pakar sependapat bahwa usia penderita stroke di sini semakin muda. sampai umur 21 thn
Penyebab Stroke



  1. Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi / darah tinggi, Kolesterol, Aterosklerosis, Sakit jantung, diabetes melitus, Keturunan,
  2. Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok, Makanan tidak sehat, Alkohol, Kurangnya olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas / Kegemukan.
  3. 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi / hipertensi.
  4. Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala Dari Penyakit Stroke

Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:


  1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot, kaku, menurunnya fungsi sensorik
  2. Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.

Jika tanda-tanda dan gejala tersebut hilang dalam waktu 24 jam, dinyatakan sebagai Transient Ischemic Attack (TIA), dimana merupakan serangan kecil atau serangan awal stroke. mengerikan kan tentang stroke ini maka dari itu anda harus mulai hidup sehta jika sudah terkena cuma satu jawabannya .. dengan ******** Plus Obat herbal Stroke.
Setiklas Tentang Obat Herbal Stroke XAMthonePlus


******** plus adalah Obat Herbal Stoke antioksidan tingkat tinggi terbuat dari kulit manggis yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang telah melalui proses teknologi modern dan mutakhir. Obat Herbal Stroke ******** plus mengandung Xanthone yaitu senyawa xanthone yang tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daging buah manggis yang bermanfaat untuk anti mencegah penuaan dan merupakan obat herbal untuk penyakit kanker, diabetes, stroke, jantung dan ginjal serta penyakit – penyakit berat lainnya yang sulit disembuhkan.​
Manfaat ******** plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah:


Jagalah Kesehatan Anda Dengan XAMthonePlus

Format Pemesanan Obat Herbal Stroke
XAM : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon : Nama : Alamat Pengiriman Kirim Ke 08999110405
Contoh untuk pemesanan 3 botol : XAM : 3 botol : 081.220.617.666: Jelita : Jl. M.Hatta No. 310 bandar lampung : Kirim Ke No Hp. 08999110405

Temukan Keajaiban Dari XAMthonePlus
Konsultasi bisa hub ke 08999110405 / 082130874141
Untuk informasi Pemesanan Obat Herbal Stroke Klik Disini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.