• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual (Penjernih Udara) Sharp IG-DC2Y Car Air Purifier

gugux13

IndoForum Newbie A
No. Urut
283975
Sejak
21 Okt 2014
Pesan
336
Nilai reaksi
0
Poin
16

2.3 W
Teknologi filter udara
3 Pengaturan Kipas
Jangkauan 3.6 m2
Dilengkapi adapter charger mobil

Bakteri, kuman, spora jamur, serbuk sari, asap, debu dan bau dapat membuat bernapas menjadi lebih sulit, terutama untuk penderita asma dan alergi. Sharp IG-DC2Y-B/N/R Penyaring Udara dengan teknologi filter udara Sharp Plasmacluster Air Purifiers dengan fungsi pelembab menawarkan kombinasi yang unik dari teknologi filter udara yang akan membuat Anda dan keluarga Anda menjadi lebih nyaman. Alat ini akan membantu menghilangkan iritasi dengan kipas yang akan menarik udara melalui tiga tahap filtrasi. Sistem filter ditambah dengan teknologi Plasmacluster Ion revolusioner akan membuat udara menjadi lebih sehat dan bersih. Penyaring udara ini juga dapat Anda gunakan di dalam mobil sehingga udara dalam mobil Anda menjadi lebih bersih.

Untuk Info Update Harga Dan Pembelian Silakan Kunjungi..
-Sharp IG-DC2Y Car Air Purifier Indonesia -
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.