• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Penipuan Terbesar Abad Ini, Ternyata Batu Bulan Yang Dibawa Neil Armstrong Hanya Kayu

The Chaos

IndoForum Beginner E
No. Urut
74427
Sejak
29 Jun 2009
Pesan
499
Nilai reaksi
31
Poin
28
Mungkin inilah pembohongan masal terbesar dalam sejarah manusia saat ini dan ini pula yang semakin memperkuat teori konspirasi yang meragukan misi Apollo ke bulan tidak pernah ada sampai ke bulan seperti tercatat dalam sejarah manusia. Selama ini banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang diungkap dari teori konspirasi tersebut seperti bendera Amerika yang berkibar di ruang hampa, bayangan astronaut dan lainnya.

Museum Nasional Belanda yang menyimpan sebuah batu pemberian dari astronaut Neil Amrmstrong dan Edwin Aldrin setelah melakukan suatu investivigasi menyatakan bahwa batu yang di klaim berasal dari bulan tersebut hanyalah seonggok kayu yang sudah mengeras atau membatu.


Museum Nasional Belanda menerima batu ini setelah kematian Perdana Menteri Belanda Willem Dreesman tahun 1988. Penyerahan tersebut sebetulnya bersifat cindera mata pribadi pada Perdana Menteri yang diserahkan oleh duta besar Amerika Serikat di Belanda J. William Middendorf pada saat itu didampingi para astronaut Apollo 11 yang membawa batu tersebut dari bulan.

Tidak pernah terpikir sebelumnya untuk meragukan keaslian batu tersebut karena batu tadi diberikan langsung oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.

Seorang ahli Geologi Frank Beunk dari Amsterdam’s Free University menilai batu tersebut memang terlihat indah namun sangat diragukan bila diklaim bahwa itu didapatkan dari bulan.

Wah, kok bisa ya orang sejagat dibohongi, bahkan ini semua masuk dalam sejarah dunia, sepertinya sejarah yang ada saat ini bisa jadi banyak dibuat setelah terlebih dahulu disesuaikan dengan kepentingan penguasa yang ada saat itu.
(The Mirror, Mail Online)

Kayuygmengeras.jpg
 
ini udah sekian lama dibawa ke bumi
kok gk ada yg sadar ya?

ironis bgt nih
 
Wah,...
Beneran nih??? Asa mustahil...
Berpuluh-puluh tahun baru disadarin sekarang...
 
kok gak percaya yah gw, harusnya asli batu bulan tuh !!
 
wkakakaka...
bisa merubah sejarah neh....
 
wahahaha...bisa jadi lho....
diliat dari sejarahnya aja kan amrik gak mau kalah sama rusia....rusia bilang dah bisa ke angkasa, amrik panas ati bilang bakal mendarat di bulan...
bener nggaknya ya cuma Allah yg tau...heuheuehueh....:D:D
 
lho mana bro link sumber asli nya.. kl bener sungguh terlalu
 
WTF.......
kok bs2 nya ya kyak gitu.....
 
wah kalau kek gitu mah pelajaran sejarah mesti di ganti tuh.. yang mendarat di bulan pertama kali bukan apollo dong :))
 
Mungkin itu cinderamata doank yg di bikin mirip dengan batu bulan yg di maksud..
kan batu bulan tu sejarah..
masa di kasi gitu ajah...
MayBe~
 
wogh...
masa sih ini??
ternyata pinter nipu juga yah sampe2 sedunia ditipu semua
wkwkwkwkkwkw:P
 
Sejarah di dunia sih mungkin berubah tapi tidak di Indonesia,krn Orang no 1 Indonesia mengakui kalo USA adalah tanah air nya yang ke 2.jadi ya nungguntar kalo dia lengser n tidak digantikan keluarganya mungkin sejarah pendaratan manusia di bulan baru berubah.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.