• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Pengobatan Alami Gonore

herbalis

IndoForum Newbie C
No. Urut
156838
Sejak
11 Nov 2011
Pesan
139
Nilai reaksi
0
Poin
16
Pengobatan Alami Gonore | Obat Untuk Penyakit Gonore

Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung dan membaca artikel kesehatan di website Cara Alami Mengobati Penyakit. Sebelumnya kami sudah membahas mengenai informasi penyakit gonore, sekarang mari kita simak artikel mengenai pengobatan alami gonore dengan menggunakan Obat tradisional ******** Plus.

Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata. Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendiaan. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.
Pengobatan Alami Gonore

Semakin maraknya penularan penyakit kelamin di Indonesia, terutama penyakit gonore. Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit gonore dan sedang bingung mencari solusi pengobatan gonore yang ampuh. Kami hadir menawarkan solusi untuk mengobati penyakit gonore dengan menggunakan Obat tradisional ******** Plus. ******** Plus terbuat dari kombinasi kulit manggis dengan buah apel, buah anggur, bunga roselle, dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. ******** Plus sangat ampuh sebagai pengobatan alami gonore yang aman untuk dikonsumsi.

kombinasi-********-plusTerbukti dari beberapa penelitian tentang manfaat zat xanthones, kandungan dalam kulit manggis memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik sekalipun yang dapat menyebabkan infeksi farah. bakteri ini begitu menakutkan karena dalam waktu singkat bisa memakan sel-sel tubuh manusia. Selain itu di dalam buah manggis memiliki kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin yang bersifat sebagai antibakteri. Efektivitas alpha-magodtin mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.