• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

( ( ( Penerbit Escaeva bagi-bagi duit ) ) )

aLghaz

IndoForum Newbie F
No. Urut
24688
Sejak
26 Okt 2007
Pesan
19
Nilai reaksi
0
Poin
1
Penerbit Escaeva bagi-bagi komisi 10 % tiap transaksi...
gak perlu modal, cukup daftar aja Gratis.
komisi sampai dengan 30%



Dapatkan pula
BONUS Rp 10.000,-
Nilai ini akan langsung ditambahkan ke dalam saldo komisi Anda
bila Anda sudah terdaftar.

Silahkan Daftar disini
 
Tentang E Affiliate

Mendapatkan uang dari program E Affiliate sangat mudah. Pada prinsipnya, Anda hanya perlu mereferensikan orang lain untuk membeli produk kami. Dalam hal ini produk yang kami miliki adalah buku. Jadi, Anda tidak perlu mengerjakan apa pun kecuali mereferensikan buku terbitan kami. Kami yang akan menangani penjualan, mengirimkannya pada konsumen dan Anda akan mendapatkan komisi.

Dengan mendaftar menjadi afiliasi kami, Anda bisa masuk ke dalam Affiliate Member Area. Di dalam Affiliate Member Area tersebut, Anda dapat mengetahui berapa komisi yang Anda dapatkan dan berapa banyak downline yang Anda dapatkan. Anda juga dapat mengakses berbagai tool yang dapat Anda gunakan untuk membuat link dan selanjutnya Anda dapat menggunakan link tersebut untuk mereferensikan penjualan.

Anda dapat menempatkan link afiliasi tersebut di dalam email, website atau blog Anda. Jika ada orang yang mengklik link tersebut dan masuk ke website Escaeva.com dan melakukan pembelian, maka asal link tersebut akan secara otomatis terlacak di program kami. Selanjutkan berdasar asal link tersebut kami dapat menentukan mana afiliasi yang mendapatkan komisi.

Selain mereferensikan produk kami, Anda juga dapat mengajak teman, saudara atau orang lain yang Anda kenal untuk mengikuti program E Affiliate. Orang yang mendaftar program E Affiliate berdasar referensi Anda, secara otomatis akan menjadi downline Anda. Anda dapat memiliki downline maksimal sebanyak 2 tingkat di bawah Anda. Jika downline tersebut berhasil mereferensikan penjualan, maka Anda sebagai upline juga berpeluang mendapatkan tambahan komisi.

Komisi yang Anda dapatkan dapat diakumulasikan sampai mencapai batas tertentu untuk dapat dicairkan. Komisi tersebut akan kami transfer ke rekening Anda.

Menarik bukan? Bergabunglah sekarang dan rasakan manfaatnya untuk menambah penghasilan Anda. Tidak ada biaya untuk bergabung, GRATIS!

Silahkan Daftar disini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.