• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Peluang Besar penghasilan $1000/bulan sebagai Website Tester! Gratis dan Terbatas!

nutz

IndoForum Newbie F
No. Urut
53626
Sejak
25 Sep 2008
Pesan
15
Nilai reaksi
0
Poin
1
gan ane baru aja nemuin informasi menarik dan pantas untuk dicoba, ini dia infonya yg ane copas :

Akhirnya ini adalah bisnis sudah Anda tunggu begitu lama:

Ini benar-benar gratis, Anda mendapatkan penghasilan dari SEMUA ORANG yang mendaftarkan setelah Anda, bahkan jika Anda tidak mensponsori satu orangpun; Anda juga tidak harus menjual atau membeli sesuatu. Dijamin!

Semakin cepat Anda mendaftar, semakin besar potensi pendapatan Anda, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa lagi selain mendaftar secara gratis...

Bagaimana cara kerjanya? - Mudah!

Sebuah riset pemasaran perusahaan dari Amerika Serikat sedang mencari pengguna internet di seluruh dunia, yang dibayar untuk pengujian website dan memberikan pendapat singkat. Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan untuk kerja 1 sampai 10 jam seminggu.

Bahkan jika pekerjaan sebagai penguji website ini bukan untuk Anda, Anda bisa memperoleh dua penghasilan pasif setiap bulan:

1.Tim untuk semua anggota yang telah Andasponsori langsung atau tidak langsung.

2. Grup untuk semua anggota yang telah terdaftar dalam sistem setelah pendaftaran Anda sendiri!

Jadi cepatlah mendaftar, ini sangat penting, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru dari seluruh dunia telah mendaftarkan. Sama sekali tidak ada komitmen yang terlibat dalam pendaftaran Anda dan data Anda tidak akan pernah diberikan kepada pihak ketiga!

Omong-omong, apakah kami telah menyebutkan dengan jelas bahwa partisipasi SELALU gratis?

Kepada agan yang berminat bisa mendaftar di >> klik disini <<
Mohon bantuannya ya gan dalam memperbesar team, soalnya semakin besar team semakin besar juga penghasilan kita :)

Tambahan :
hanya terbatas untuk 200ribu member diseluruh dunia dan masih dalam masa prelaunch sampai 31 agustus! Job dimulai tanggal 1 september, jadi masih waktu untuk bergabung sebelum terlambat gan :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.