• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pelacur di Makassar Dibekali Kartu Kontrol

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
Pelacur di Makassar Dibekali Kartu Kontrol

Pemerintah Kota Makassar akan memberikan kartu kontrol kepada semua pekerja seks komersial (PSK) alias pelacur di kota itu. “Tujuannya, memudahkan pengawasan dan penanganan PSK baik dari segi kesehatan, rotasi maupun program pembinaan lainnya,” kata Ibrahim Saleh, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Kamis (10/1). Menurut dia, kartu kontrol itu penting karena selain terkait dengan pendataan jumlah PSK yang beroperasi juga memudahkan pembinaan. “Kami akan lebih mudah mengontrol kesehatan PSK guna mengeliminasi penyakit menular HIV/Aids ataupun penyakit menular seksual (PMS) lainnya,” ujarnya. Jadi, lanjut Ibrahim, setiap PSK yang berdomisili di Makassar akan diberi kartu kontrol. Setiap triwulan, petugas akan mendatangi mereka untuk mencek kondisi kesehatannya. Tim terpadu yang bekerjasama dalam penanganan PSK ini di antaranya Dinsos, KPA HIV/Aids, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Satpol PP dan Dinas Kesehatan setempat. Adapun yang akan diproritaskan mendapat kartu kontrol adalah PSK yang dinilai beresiko tinggi terhadap penyakit menular, yakni yang kerap mangkal di bilangan Jalan Nusantara, Makassar. Mengenai tempat hiburan malam yang kerap menjadi lokasi praktek para PSK, Ibrahim mengatakan, sedikitnya ada sekitar 100 titik di kota ini namun ia menolak merincinya. Menanggapi program terpadu yang akan dilaksanakan itu, Nancy salah seorang pelacur, mengaku risih jika memiliki kartu kontrol meskipun diakui akan lebih baik karena pihak Dinsos akan membantu mengontrol kesehatan mereka. “Tapi dengan adanya kartu kontrol itu, jangan sampai kami semakin dikucilkan oleh masyarakat,” ujarnya.

sumber: http://www.oyr79.com/news/pelacur-di...kartu-kontrol/
 
=)) =)) =))

Jadi ceritanya kalo mo cari PSK ke bagian pendataan donk, tinggal pilih mau yg mana, ada gambar lagi


Lucu... Lucu...
 
=)) =)) =))

Jadi ceritanya kalo mo cari PSK ke bagian pendataan donk, tinggal pilih mau yg mana, ada gambar lagi


Lucu... Lucu...

lama2 jadi kota lokalisasi. kenapa batam tidak mau dibahas? padahal lebih ngeri disana
 
itu lah INDONESIA

yg penting2 gak di urus, yg gak penting itu lah yg di urus

ya uda, ikuti aja perputaran roda nya, jgn melawan deh, kalo gak mau keluar duit lebih banyak
 
Ahhhhh....................... salah baca g.... maklum dah malam..............piktor.......... =))
 
wah, keliadan donk? pelacur dmn2??
 
wew ini kaya anak bayi mau imunisasi??? wkkwkwk cacadddd...
 
itu lah INDONESIA

yg penting2 gak di urus, yg gak penting itu lah yg di urus

ya uda, ikuti aja perputaran roda nya, jgn melawan deh, kalo gak mau keluar duit lebih banyak

Namanya juga Indonesia
 
keren juja ntu klu dipikir 2 maen kayak gituan di pelajur wajib lapor pak RT setempat
"lapor pak saya mau lapor melacur ma warga sini hahahahahahah" edan :))
 
Mengenai tempat hiburan malam yang kerap menjadi lokasi praktek para PSK, Ibrahim mengatakan, sedikitnya ada sekitar 100 titik di kota ini (Makassar) namun ia menolak merincinya.

Kotaku sayang... kotaku malang... :(

pernah ane lg nunggu taksi di Pantai Losari, disamperin ama germo, nawarin "produknya", katanya barang baru, putih2 lagi /heh .... giat banget tuh germo pdhl udah ditolak berulangkali... akhirnya sebelum tergoda, ane ambil langkah 10.000... wuss... wusss... /go :D

.
 
wah.....
ada bgusnya ada jeleknya juga seeh....
hahahah...

HIV jadi mengecil,...

kotanya.. jadi bnk psk....
 
waduh jadul ya rupanya............
ro_swt.gif
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.