• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pamer Payudara demi Dongkrak Perolehan Suara

boy12

IndoForum Beginner E
No. Urut
171797
Sejak
8 Mei 2012
Pesan
464
Nilai reaksi
0
Poin
16
TRIBUNNEWS.COM, GUADALARAJA - Seorang politisi wanita di Meksiko memamerkan payudaranya, demi meraih banyak suara.

Diwartakan Fox News, Kamis (17/5/2012), Natalia Juarez merilis sebuah poster kampanye bergambar dirinya dan enam teman perempuannya, yang hanya mengenakan celana jins, tanpa pakaian di bagian atas tubuh mereka.

Pada gambar di poster itu, wanita berusia 34 tahun bersama rekan-rekannya, tampak menutupi 'aset' pribadi dengan tangan kanan. Tak ayal, kampanye ini dihujani kritik dari berbagai pihak, yang menilai kampanye Natalia terkesan murahan.

Namun, Natalia tak mempedulikan kritikan tersebut. Menurutnya, kampanye yang ia lakukan, sangat berbeda dengan yang lain.

"Ini upaya untuk menjalankan kampanye yang berbeda dan ceria. Juga, ajakan bagi orang yang ingin mengungkapkan siapa diri mereka sesungguhnya," kata Natalia.

Natalia adalah dosen filsafat di sebuah universitas di Meksiko. Ia ingin menjadi anggota Kongres di Guadalajara, Meksiko. Natalia ikut pemilihan untuk Partai Revolusi Demokratik, sebuah kelompok sayap kiri di Meksiko. (*)

Poster-Natalia-Juarez.jpg


 
kalo di indonesia bisa-bisa banyak yang protes nih
 
udah berbuat begitu, menang ngak dalam pemilihan /pif
 
wih mantep gan strategi kampanye nya... hahahah
 
ane kira masih unyu tuh ternyata stw wkwkwkwk dpt aja nih TS
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.