• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pake busana warna apa hari ini???

Alexis

IndoForum Junior D
No. Urut
12106
Sejak
27 Feb 2007
Pesan
1.951
Nilai reaksi
130
Poin
63
270508_fash_cerminfix2.jpg

Saat seseorang berbusana, hal yang paling diutamakan adalah warna dan model agar penampilan terlihat lebih serasi dan stylish. Sebenarnya warna bisa merepresentasikan makna lain yang tanpa disadari menjadi panduan dalam berbusana. Untuk mengetahuinya, sebaiknya anda simak beberapa pilihan warna yang mampu mencerminkan suasana hati anda.

Putih. Memiliki makna netral, cahaya, terang dan bersih. Warna putih bila dikaitkan dalam dunia fashion biasanya akan membuat si pemakai merasa sejuk dan nyaman serta melambangkan kepolosan dan kebersihan. Putih juga berarti tipis, tembus pandang dan cepat kotor.

Hitam. Seringkali diartikan sebagai gelap, suasana sedih atau menyerap cahaya. Tetapi dalam dunia fashion, hitam adalah stylish dan timeless. Terkadang hitam menjadi andalan bagi si pemakai untuk menyamarkan bentuk tubuhnya. Hitam juga mencerminkan kekuatan dan keanggunan. Sehingga tidak heran jika setiap perempuan memiliki satu gaun hitam.

Merah. Warna ini adalah simbol kasih sayang dan gairah. Merah juga warna yang sarat emosi. Memiliki karateristik menantang tapi menarik perhatian. Dalam berbusana, warna merah dipilih jika si pemakai ingin menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Tanpa perlu berkata apa-apa, seseorang yang memakai baju atau gaun merah seakan-akan menyerukan "lihat aku!". Hanya saja merah juga sering membuat seseorang terlihat lebih besar dan dipercaya meningkatkan nafsu makan.

Pink. Warna ini mencerminkan feminim, kelembutan dan menimbulkan perasaan romantis. Karena pink bisa mengalirkan energi positif bagi si pemakai sehingga menjadi lebih relaks dan mudah didekati.

Ungu. Seringkali warna ini disebut dengan warna janda, tapi ungu merepresentasikan kemewahan, bangsawan, kekayaan dan keanggunan. Selain itu warna ini justru mewakili kekuasaan dan sifat feminis dan romantis. Biasanya kaum perempuan yang telah mapan dan mandiri cenderung memilih ungu atau nuansa ungu dalam koleksi pakaiannya.

Hijau. Warna ini melambangkan alam yang berarti tenang dan segar. Warna ini menjadi salah satu pilihan paling digemari jika seseorang ingin tampil segar dan bersemangat. Sebuah penelitian bahkan menyarankan setiap meja kerja dilengkapi satu tanaman. Hal ini mengacu pada makna dibalik warna hijau. Selain itu hijau juga mencerminkan kemakmuran dan memiliki karakter maskulin. Sehingga tidak mengherankan jika warna hijau tua lebih banyak digemari oleh kaum lelaki.

Kuning. Memang warna ini paling sulit diidentifikasikan oleh mata karena terlalu silau dan terasa menyakitkan mata. Tapi warna ini tergolong ceria memiliki sifat positif yaitu meningkatkan konsentrasi dan mempercepat metabolisme. Salah satu buktinya adalah kertas pesan tempel (stick note) yang menggunakan warna kuning.

Cokelat. Warna ini mewakili warna tanah dan alam. Coklat mencerminkan tenang, kemapanan dan kepercayaan. Bagi sebagian besar lelaki yang sudah mapan, mereka cenderung memilih warna ini untuk mengidentifikasikan gaya penampilannya. So, warna apakah yang menjadi favorit anda?
270508_fash_cerminfix3.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.