• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pakaian Wanita Yang Dibenci Pria

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Di balik femininnya balutan busana ternyata ada beberapa item fesyen yang dibenci pria ketika wanita mengenakannya. Apa sajakah itu?

Berhati-hatilah ketika mengenakan busana di depan pasangan Anda. Pasalnya, ada beberapa tampilan fesyen yang wanita sukai namun pria sangat tidak menyukainya. Jika ingin mengetahui bocorannya, membeberkannya.

Celana harem
9z0er.jpg

Pertama kalinya celana model ini dipamerkan Yves Saint Laurent di atas catwalk tiga tahun lalu dan pada akhirnya hampir setiap label memproduksinya secara massal. Meski tampak stylish di tubuh wanita ternyata pria tidak menyukai penampilan tersebut karena mereka yang menggunakannya justru dianggap korban mode.

Jumpsuits
ji3AY.jpg

Model busana ini banyak digunakan wanita di mana-mana. Walau tampilannya terkesan lucu dan menarik, nyatanya pria tak menyukai model tersebut. Menurut mereka, model busana tersebut membingungkan dan terlihat kuno bak era ibunya di tahun 70-an.

Tuksedo
lEqS.jpg

Wanita selalu berpikir jika mereka akan terlihat berisi saat berbalut tuksedo. Padahal nyatanya tidaklah demikian.

Legging
wkAKs.jpg

Dengan menggunakan legging semua bentuk tubuh akan terlihat. Inilah yang membuat pria tak menyukainya dan selalu mengeluh ketika wanita mengenakannya.
 
tapi buat yg legging saya masih suka /heh

soalnya masih menggambarkan otak mesum pria /pif
 
hahahaha mungkin untuk orang indonesia masi oke yang pake legging;)
 
legging di sukai kali gan .. hahaha
 
ya. suka lok liat cewe Abg pake legging, lha apa kita suka cewe kita pakai legging di liatin cowo lain =))
 
terus yg disukai pria yg bagaimana dong?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.