Pakaian Termahal Sepanjang Masa

Amanda

IndoForum Beginner C
"Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" - Wahyu 19:8
(Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)​
Tahukah saudara bahwa dalam dunia ini ada pakaian-pakaian super mewah dan super mahal yang pernah dibuat oleh manusia? Mari kita lihat 10 pakaian termewah dan termahal di dunia.
  1. JAS ALEXANDER AMOSU: Harga jas buatan designer Alexander Amosu ini mencapai USD 1,1 Milyar. Untuk membuat jas ini dibutuhkan waktu 80 jam serta 5.000 jahitan.
  2. BAJU “NIGHTINGALE OF KUALA LUMPUR”: Harga baju ini adalah USD 30 juta. Baju ini menjadi sangat mahal karena menggunakan 750 berlian 70 karat pada setiap potongnya.
  3. BAJU PENGANTIN BERLIAN: Baju ini seharga USD 12 Juta. Sungguh fantastis bukan? Baju ini dibuat pada tahun 2006 dengan menggunakan 150 karat berlian. Hingga saat ini, baju pengantin berlian ini merupakan baju pengantin terbaik yang pernah ada.
  4. BAJU PENGANTIN YUMI KATSURA: Baju pengantin ini didesain oleh seorang designer Jepang, Yumi Katsura. Baju pengantin ini senilai USD 8,5 juta. Baju ini dihiasi lebih dari 1000 mutiara dan berlian serta emas putih 5 karat.
  5. BAJU PENGANTIN BULU MERAK: Baju pengantin unik ini dihargai USD 1,5 juta. Untuk membuat baju pengantin ini dibutuhkan 2009 bulu merak yang dijahit menjadi satu.
  6. BAJU PENGANTIN DANASHA: Baju ini sangat elegan dan minimalis namun tetap bisa menonjolkan kesan mewah dan elegan walaupun tidak penuh blink-blink seperti layaknya baju pengantin pada umumnya. Harga baju ini senilai USD 1,5 juta.
  7. HAPPY BIRTHDAY MR. PRESIDENT DRESS: Baju milik Marilyn Monroe ini berhasil dilelang dengan harga USD 1.267.500. Baju ini dikenakan oleh Marilyn Monroe pada saat acara ulang tahun Presiden John F. Kennedy pada tahun 1962.
  8. BAJU PENGANTIN JAD GHANDOUR: Baju senilai USD 1,5 juta ini dibuat oleh seorang designer dari Beirut, Lebanon, Jad Ghandour.
  9. JAS PENGANTIN RICHARD JEWELS: Jas pengantin ini senilai USD 900.000 yang merupakan hasil kreasi dari dua orang designer bertangan dingin, Richard Jewels dari Manchester dan Stuart Hughes dari Liverpool.
  10. BAJU PENGANTIN KATE MIDDLETON: Baju ini dikenakan oleh Kate Middleton di hari pernikahannya. Baju pengantin kreasi dari Sarah Burton ini berharga USD 388.088.
Nah, itulah tadi 10 pakaian termahal di dunia. Namun, tahukah saudara bahwa saat pertemuan kita dengan Tuhan di awan-awan nanti, kita akan dianugerahi pakaian yang tidak bisa dibeli dengan uang seberapapun besarnya di dunia ini? Pakaian ini adalah pakaian yang termahal sepanjang masa! Itulah pakaian lenan halus, yang dikaruniakan Tuhan sendiri kepada kita yang selama hidup dalam dunia ini telah berjuang untuk senantiasa hidup dalam kebenaran. Itu sebabnya, apapun yang sedang saudara alami saat ini, tetaplah hidup dalam kebenaran Firman Tuhan. Seberat apapun saudara harus mempertahankan hidup dalam kebenaran di tengah situasi dunia yang semakin kacau ini, tetaplah berjalan dalam kebenaran Tuhan. Sebab semuanya itu tidak sebanding dengan kemuliaan yang akan Tuhan anugerahkan kepada kita kelak saat kedatangan-Nya yang kedua.

Dalam perjamuan kawin Anak Domba, kita akan dikaruniai LENAN HALUS oleh Tuhan dan karena perbuatan kebenaran yang kita lakukan selama di dunia ini.

Bagaimana selama ini saudara mempertahankan hidup dalam kebenaran ?

Bapa kami mau hidup dalam kebenaran dan terus menebarkan kasih agar saatnya nanti kami dapat menerima lenan halus dari-Mu. Amin.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top