• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

pahlawan itu adalah Veteran

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.373
Nilai reaksi
23
Poin
0
pahlawan itu adalah Veteran

Salam hangat buat kalian IFers dimanapun kalian berada. Semoga kalian sehat sering di kala pandemi ini.
emoticon-Shakehand2



pahlawan itu adalah Veteran
pahlawan pada zaman sekarang memang berbeda seperti pahlawan zaman dahulu yg melawan penjajah. Dimasa sekarang banyak profesi yg sangat berjasa bagi kita. Kali ini ane mau bahas pahlawan versi ane yaitu para Veteran bukan cuma pahlawan dimasa lalu tetapi juga pahlawan juga dimasa sekarang.
pahlawan itu adalah Veteran

Mereka para Veteran di usia senjanya masih mengabdi pada negara dengan cara mengajar pada generasi muda tentang wawasan kebangsaan. Cerita ini bersumber dari kakek saya sendiri yg juga seorang anggota veteran di kota Surabaya. Jadi pemerintah kota surabaya memiliki program spesifik melalui dinas sosial & dinas pendidikan yaitu para veteran disetiap kecamatan sebulan sekali mendatangi sekolah SD,SMP & SMA untuk memberikan wawasan kebangsaan & cerita tentang perjuangan mereka.
Program ini dimaksudkan supaya bagi para anak muda dapat lebih menghargai jasa para pejuang & lebih mensayangi tanah air indonesia. Dari pihak sekolah & siswapun merasa sangat bahagia karena mendapatkan pelajaran berharga langsung dari pelaku sejarah.
Program ini sudah berjalan cukup lama sebelum pandemi. Hal ini sangat bermanfaat sekali bagi para generasi penerus yg sudah mulai luntur akan sejarah bangsanya sendiri.

Dimasa pandemi seperti saat ini ketika kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online , para veteranpun masih menyempatkan berbagi cerita secara daring.
pahlawan itu adalah Veteran

Merekalah para pahlawan sebenarnya, baik di masa lalu maupun masa sekarang karena masih memberikan sumbangsih pada Indonesia. Bahkan disaat banyak para pahlawan ini yg masih hidup dibawah garis kemiskinan karena negara melupakan mereka. Jiwa sayang tanah air mereka melekat erat bagaimanapun kondisi kehidupan mereka.

Merekalah pahlawan & panutan versi ane. Karena berjuang menebar manfaat untuk sesama tanpa mengenal batasan usia.
pahlawan itu adalah Veteran

Semoga para veteran di Indonesia dapat hidup dengan layak & bahagia.
emoticon-Jempol



Spoiler for pic tambahan acara pertemuan veteran yg diadakan tiap bulan sebelum pandemi:
pahlawan itu adalah Veteran
pahlawan itu adalah Veteran
pahlawan itu adalah Veteran




sumbersumber
dan tulisan
dan gambar pribadi
Hari ini 19:03
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.