Pacar anda hamil ? (Only for CO)

sone

IndoForum Junior A
" Mas, aku hamil "

Panas telinga mendengar kata kata itu....

" Mas, mau kan menikahi aku ? "

Takut diri ini mengatakan jawabannya

" Mas, jawab dong !!! "

ayooo dijawab ya kalo pacar kamu hamil sebelum menikah, nah kalian itu gimana? jgn mau enak aja, tanggung jawab donk :))

NB: kalo bisa tanya balik, anda hamil? aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil
 

kodoks

IndoForum Senior C
jawaban gw sih simpel aja...

Masa sih? kok si inah, selingkuhan ku gak hamil-hamil juga?
 

second_walkrue

IndoForum Beginner D
temen kosan gw ad yg kek gitu....

lom sempet diwawancara ud diculik ma bonyoknya pulang ke kampunya...

tau dah diapain tu anak
 

led_zeppelin

IndoForum Junior C
wakakakak.....
suwer dagh ...
beta eneg bner ama cowo yang ga mo tanggung jawab kalo udah hamilin anak orang...:cool:
 

playday

IndoForum Beginner C
kalo ceweknya cantik seeh gak masalah...di nikahin !kalo udah dapat parahnya!waduh
bisa kiamat kecil tuch
 

ch4oz

IndoForum Junior E
NB: kalo bisa tanya balik, anda hamil? aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil
ngapain tanggung jawab, kalo aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil /?
apanya yg mau ditanggung jawab kalo aku bukan pelakunya /?
kalo ngga gini aja, u yang nanggung, gw yg jawab, gimana, setuju /? /gg
 

toho

IndoForum Newbie A
Siapa berani berbuat, dia tanggung jawab.........
Jangan malu-maluin kaum Adam donk........hehehe.....
 

Fusionist

IndoForum Senior D
ngapain tanggung jawab, kalo aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil /?
apanya yg mau ditanggung jawab kalo aku bukan pelakunya /?
kalo ngga gini aja, u yang nanggung, gw yg jawab, gimana, setuju /? /gg
test darah aja kalo bayinya dah lahir /gg /gg /gg
 

micro

IndoForum Junior E
saya akan tanggung jawab dong ah.
makanya kl berhubungan pake pengaman dong, atao di luar "netesnya"

halah...masa gini aja masih diajarin dan jebol sih.. :))
 

alcapone

IndoForum Senior C
Pertama2

Nginget kapan terakhir kali menyentuh [ dalam arti tidur bareng :-" ]
kalau lom pernah tidur bareng ma pacar , pasti org laen tuh yg ngehamilin [-(
 

sone

IndoForum Junior A
Jika tidak ada penyelesaian terpaksa harus cari HAKIM

HAKIM = Harus Aku Kalau Ingin Menang
 

Canon

IndoForum Newbie A
tanggung jawab..
dr kcil gue dah diajar wat tanggung jawab..

tp kek na kalo ad kejadian gitu, gw cek dlo de itu anak dari gw ato orang lain pake cek dna ato apa kek..
 

byteboxbandit

IndoForum Beginner E
" Mas, aku hamil "

Panas telinga mendengar kata kata itu....

" Mas, mau kan menikahi aku ? "

Takut diri ini mengatakan jawabannya

" Mas, jawab dong !!! "
Apaa?!!!dasar wanita pendusta!!!dulu kamu bilang itu ANUS!!!hancur!!hancur sudah rencanaku meresmikan hubungan ama mas Indra Brugmann
!!loe tau gak?!qta berdua udah pesen tiket ke belanda,BEGO!!!dasar kecoak sundal!!!

--------------
postingan diatas hanyalah sebuah kelakar yg sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyudutkan kaum hawa.mohon keterbukaan pikiran kakak2 sekalian dengan tidak melempari bata merah (BRP) .terima kasih

ps: " km hamil,baguslah.jd mulai skrg tua bangka itu gak akan protes klo aq jd tambah sering ngapelin km ;) "
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top