• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pacar anda hamil ? (Only for CO)

sone

IndoForum Junior A
No. Urut
354
Sejak
8 Apr 2006
Pesan
3.404
Nilai reaksi
155
Poin
63
" Mas, aku hamil "

Panas telinga mendengar kata kata itu....

" Mas, mau kan menikahi aku ? "

Takut diri ini mengatakan jawabannya

" Mas, jawab dong !!! "

ayooo dijawab ya kalo pacar kamu hamil sebelum menikah, nah kalian itu gimana? jgn mau enak aja, tanggung jawab donk :))

NB: kalo bisa tanya balik, anda hamil? aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil
 

Hunter Leader

IndoForum Newbie A
No. Urut
2307
Sejak
16 Jun 2006
Pesan
417
Nilai reaksi
64
Poin
28
he he klo gw jangan sampai deh, punya pengalaman gitu ....
pingin pacaran yang sehat aja dah....;))
 

kodoks

IndoForum Senior C
No. Urut
3966
Sejak
30 Jul 2006
Pesan
5.212
Nilai reaksi
409
Poin
83
jawaban gw sih simpel aja...

Masa sih? kok si inah, selingkuhan ku gak hamil-hamil juga?
 

second_walkrue

IndoForum Beginner D
No. Urut
9501
Sejak
14 Des 2006
Pesan
644
Nilai reaksi
37
Poin
28
temen kosan gw ad yg kek gitu....

lom sempet diwawancara ud diculik ma bonyoknya pulang ke kampunya...

tau dah diapain tu anak
 

led_zeppelin

IndoForum Junior C
No. Urut
12826
Sejak
17 Mar 2007
Pesan
2.112
Nilai reaksi
412
Poin
83
wakakakak.....
suwer dagh ...
beta eneg bner ama cowo yang ga mo tanggung jawab kalo udah hamilin anak orang...:cool:
 

playday

IndoForum Beginner C
No. Urut
13615
Sejak
3 Apr 2007
Pesan
826
Nilai reaksi
375
Poin
63
kalo ceweknya cantik seeh gak masalah...di nikahin !kalo udah dapat parahnya!waduh
bisa kiamat kecil tuch
 

ch4oz

IndoForum Junior E
No. Urut
5042
Sejak
17 Agt 2006
Pesan
1.726
Nilai reaksi
633
Poin
113
NB: kalo bisa tanya balik, anda hamil? aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil
ngapain tanggung jawab, kalo aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil /?
apanya yg mau ditanggung jawab kalo aku bukan pelakunya /?
kalo ngga gini aja, u yang nanggung, gw yg jawab, gimana, setuju /? /gg
 

cheyzee

IndoForum Junior D
No. Urut
4749
Sejak
13 Agt 2006
Pesan
1.931
Nilai reaksi
408
Poin
83
pacar gw hamil? :-O g mngkin larrr.... :-" gw g punya pistolnya... :-" :-"
 

toho

IndoForum Newbie A
No. Urut
14469
Sejak
21 Apr 2007
Pesan
320
Nilai reaksi
7
Poin
18
Siapa berani berbuat, dia tanggung jawab.........
Jangan malu-maluin kaum Adam donk........hehehe.....
 

pentium_soak

IndoForum Junior B
No. Urut
12545
Sejak
11 Mar 2007
Pesan
2.678
Nilai reaksi
103
Poin
63
bagus kaga =))
dulu pacaran baik2 aja..
sekarang udah nikah baru deh hamil..
jadi seneng :D
 

Fusionist

IndoForum Senior D
No. Urut
109
Sejak
26 Mar 2006
Pesan
4.373
Nilai reaksi
968
Poin
113
ngapain tanggung jawab, kalo aku aja belom sentuh kamu, gimana bisa hamil /?
apanya yg mau ditanggung jawab kalo aku bukan pelakunya /?
kalo ngga gini aja, u yang nanggung, gw yg jawab, gimana, setuju /? /gg
test darah aja kalo bayinya dah lahir /gg /gg /gg
 

micro

IndoForum Junior E
No. Urut
667
Sejak
20 Apr 2006
Pesan
1.648
Nilai reaksi
84
Poin
48
saya akan tanggung jawab dong ah.
makanya kl berhubungan pake pengaman dong, atao di luar "netesnya"

halah...masa gini aja masih diajarin dan jebol sih.. :))
 

bEgUnDaL

IndoForum Newbie D
No. Urut
5699
Sejak
28 Agt 2006
Pesan
85
Nilai reaksi
13
Poin
8
biasakanlah untuk menyelesaikan urusan hanya sampai di meja kasir :D
 

ShutDown

IndoForum Newbie A
No. Urut
14591
Sejak
23 Apr 2007
Pesan
317
Nilai reaksi
205
Poin
43
gampar aja cowo yg ga mau tanggung jawab hasil dia sendiri mah /pif
 

alcapone

IndoForum Senior C
No. Urut
6907
Sejak
17 Sep 2006
Pesan
5.787
Nilai reaksi
297
Poin
83
Pertama2

Nginget kapan terakhir kali menyentuh [ dalam arti tidur bareng :-" ]
kalau lom pernah tidur bareng ma pacar , pasti org laen tuh yg ngehamilin [-(
 

sone

IndoForum Junior A
No. Urut
354
Sejak
8 Apr 2006
Pesan
3.404
Nilai reaksi
155
Poin
63
Jika tidak ada penyelesaian terpaksa harus cari HAKIM

HAKIM = Harus Aku Kalau Ingin Menang
 

Canon

IndoForum Newbie A
No. Urut
9509
Sejak
14 Des 2006
Pesan
344
Nilai reaksi
4
Poin
18
tanggung jawab..
dr kcil gue dah diajar wat tanggung jawab..

tp kek na kalo ad kejadian gitu, gw cek dlo de itu anak dari gw ato orang lain pake cek dna ato apa kek..
 

byteboxbandit

IndoForum Beginner E
No. Urut
15030
Sejak
3 Mei 2007
Pesan
472
Nilai reaksi
47
Poin
28
" Mas, aku hamil "

Panas telinga mendengar kata kata itu....

" Mas, mau kan menikahi aku ? "

Takut diri ini mengatakan jawabannya

" Mas, jawab dong !!! "
Apaa?!!!dasar wanita pendusta!!!dulu kamu bilang itu ANUS!!!hancur!!hancur sudah rencanaku meresmikan hubungan ama mas Indra Brugmann
!!loe tau gak?!qta berdua udah pesen tiket ke belanda,BEGO!!!dasar kecoak sundal!!!

--------------
postingan diatas hanyalah sebuah kelakar yg sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyudutkan kaum hawa.mohon keterbukaan pikiran kakak2 sekalian dengan tidak melempari bata merah (BRP) .terima kasih

ps: " km hamil,baguslah.jd mulai skrg tua bangka itu gak akan protes klo aq jd tambah sering ngapelin km ;) "
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.