• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

otak di dengkul...!!

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
Suatu hari seorang pejabat Indonesia mengalami kecelakaan mobil ketika ingin menghadiri rapat. Mobilnya slip dijalan. Ketika itu pula sang pejabat di bawa ke sebuah rumah sakit. Setelah tiga hari dirawat, si pejabat belum juga sadar dari pingsan-nya. Sedangkan si sopir sudah siuman, padahal ia mengalami luka yang cukup parah.
Seminggu sudah terlewati, namun si pejabat belum juga sadar. Padahal luka yang dialami tidak terlalu parah. Para dokter pun kelimpungan dibuatnya. Akhirnya para dokter di tengah-tengah kekelimpungan mereka, mereka memutuskan bawhwa si pejabat GEGER OTAK.
Mendengar hal ini para kerabat dan teman-temannya merasa heran. Karena yang mereka lihat, luka yang diderita tidaklah parah, hanya ada luka kecil di wilayah dengkul.
Namun, ada salah seorang temannya di masa kecil yang ingat bahwa ibu dari peabat itu pernah memarahinya seraya berkata,
"DASAR, OTAK DITARUH DI DENGKUL SIH ...!".

temen2nya : /omg masa sihhhh.../?/?
 
widih.. nyindir nih ye.. wakakakak.. =))
 
jaah... oon tmennya.. itu kan ibunya marahin... bukan beneran... hahahha
 
maksudnya luka didengkul itu bikin gegar otak khan otaknya di dengkul wkwkwkwkw.....kenapa musti pejabat ya????
 
=)) =)) =))

itu ibu na nyumpahin dia... dasar otak didengkul...

n ternyata jadi kenyataan
otak na pindah ke dengkul
kwkwkw
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.