• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Obat untuk Mengatasi Kepikunan

XiaoYanZi

IndoForum Beginner A
No. Urut
144616
Sejak
14 Jul 2011
Pesan
1.118
Nilai reaksi
38
Poin
48
Kabar baik datang dari dunia kesehatan. Kabarnya para ahli telah berhasil menemukan obat untuk mengatasi penyakit Alzheimer (kepikunan akut).

Selama ini, dunia kesehatan belum dapat menemukan obat untuk mengatasi penyakit Alzheimer. Yang ada hanyalah pemberian beberapa jenis obat untuk mencegah gejala kepikunan semakin parah.

Namun sekelompok peneliti asal Swedia dari Lund University berhasil menemukan perkembangan pengobatan untuk pasien Alzheimer. Dari hasil penelitian mereka terungkap, vitamin C tinggi ternyata dapat menyembuhkan sel-sel yang rusak pada penderita Alzheimer.

Dikutip dari Genius Beauty, vitamin C dapat mengembalikan protein sel-sel di otak yang rusak. Ketika protein itu pulih, maka sel-sel saraf yang mengatur ingatan seseorang akan kembali pulih.

Hingga kini para ilmuwan itu masih terus mengembangkan penelitian mereka dan akan menampilkan hasilnya di jurnal kesehatan dunia.
 
wah.... mudah2an beneran ketemu deh obatnya..
kalo vitamin C doang tetep ga bisa sis... manusia kelebihan vtamin c bisa kena penyakit jg...
 
wah.... mudah2an beneran ketemu deh obatnya..
kalo vitamin C doang tetep ga bisa sis... manusia kelebihan vtamin c bisa kena penyakit jg...

iyap. semoga cepet ketemu..
hu um, kelebihan vitamin apa aja jg gak baik loh :)
 
makan jeruk tiap hari deh tu. tapi sekarang kalau gak salah ada suntuk vitamin C deh..
 
apapun jg kalo kebanyakan ga baik... hahahhaa...
 
kalo makan suplemen yang banyak mengandung vitamin C bisa membantu ngga yah ??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.