• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Sakit Punggung Bagian Atas

modzjempol

IndoForum Beginner C
No. Urut
151587
Sejak
14 Sep 2011
Pesan
700
Nilai reaksi
9
Poin
18
Bagi anda yang mempunyai keluhan sakit punggung atas dan bawah, kami rekomendasikan sebuah produk kesehatan berbahan alami yang mempunyai kemampuan untuk mengobati dan menyembuhkan sakit punggung secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Produk kesehatan berbahan alami yang mampu mengobati dan menyembuhkan sakit punggung secara alami yaitu ace maxs. Ace maxs ini terbuat dari 100% bahan alami, perpaduan antara “kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu”.
acemaxstasik.jpg

Ace maxs yang dapat dijadikan sebagai obat sakit punggung ini sudah teruji mutu dan kualitasnya karena sudah teregistrasi di BPOM dan DEPKES Republik Indonesia.

Alasan ace maxs dapat dijadikan sebagai obat sakit punggung karena adanya kandungan zat antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas, memperlancar peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, merelaksasikan otot – otot syaraf, dan mengatasi syaraf kejepit.

Bukan antioksidan saja, terdapat juga kandungan antiinflamasi atau antiperadangan yang sangat bagus untuk mengatasi sakit punggung.

Terdapat juga kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, alkaloida murisine, yang mampu mengatasi masalah persendian, merelaksasi otot syaraf, dan menekan peradangan.

Baca Juga :
Obat payudara bernanah, obat spondylosis lumbalis

Maka dari itu bagi anda yang mempunyai keluhan sakit punggung, baik itu sakit punggung bagian atas maupun bawah segeralah atasi dengan obat sakit punggung ace maxs yang terbukti mempunyai kemampuan untuk mengobati serta menyembuhkan sakit punggung secara alami.

Untuk pemesanan obat sakit punggung ace maxs sangat mudah sekali, caranya cukup kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan kode atau format :

AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke
085.318.732.223

Contoh Pemesanan :
AMX : 10 Botol : Dede Suryadi : Jl. Rancaekek No.14 Bandung : Hp. 085.316.658.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “AMX” tidak akan kami PROSES

Harga 1 Botol Isi 350ml
Rp. 240.000
Belum Termasuk Ongkir



Terkait :

 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.