• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Penyakit Liver Herbal

gravioleaf

IndoForum Beginner D
No. Urut
169276
Sejak
6 Apr 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
Cara Mengobati Penyakit Liver Secara Alami dan Aman
Cara mengobati penyakit liver-Penyakit liver adalah penyakit yang menyerang organ dalam hati. Hati yang bekerja sebagai penyaring darah akan mengalami penurunan fungsi saat mengalami kerusakan. Hepatitis merupakan salah satu gejala yang menyertai penyakit liver. Gejala yang bisa nampak adalah penggelapan warna urine yang merupakan tanda hati tak lagi mampu menyerap warna dari makanan nonorganik.
********_plus1-300x26612.jpg


Cara Mengobati Penyakit Liver dengan Jus Kulit Manggis ******** Plus
Anda pasti mengenal salah satu buah tropis yang dijuluki queen of ruit si pendamping king of fruit durian. Ya, manggis adalah buah tropis asli yang mengandung banyak antioksidan menguntungkan bagi tubuh. Dalam penelitian yang dilakukan oleh para tenaga riset ******** dalam manggis dan terutama bagian kulitnya yang berwarna ungu kecoklatan terkandung zat xanthone. Xanthone ini adalah sejenis senyawa polyhenelic yang telah ternukti dapat melawan kanker dan penyakit jantung serta organ dalam lainnya lebih efektif. Dalam hal ini mengkonsumsi buah manggis cocok untuk dijadikan cara mengobati penyakit liver yang alami.

Antioksidan dalam manggis dinilai lebih efektif dalam membersihkan racun tubuh dibanding dengan buah tropis lainnya sejenis durian dan rambutan. Bahkan kandungan antioksidannya lebih bagus daripada vitamin A, C dan E. Dalam cara mengobati penyakit liver, antioksidan manggis yang telah diolah menjadi jus manggis dengan campuran madu dan bunga rosella, akan membersihkan semua radikal bebas dalam tubuh termasuk hati.

Cara pemesanan jus kulit manggis ******** terbilang amat mudah, cukup melakukan prosedur pemesanan lewat sms sesuai dengan format di bawah ini ke nomor 081.220.617.666

Berikut format cara pemesanan jus kulit manggis ********:

ketik:
TJX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
TJX: 3 botol : Yahya Waluyo : Jl. Kertanegara IV Tangerang : Hp. 0826025XXXX

Kirim ke : 0812.20617.666

TRANSFER PEMBAYARANNYA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA ![/CENTER]
posted by cara mengobati keputihan.
 

imm.io-2012-5-18-9-26-231-300x191.png

Solusi pengobatan herbal untuk penyakit tekanan darah tinggi kini hadir dalam obat tradisional darah tinggi ace maxs. Merupakan produk kesehatan dalam bentuk jus yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Menyembuhkan darah tinggi dengan cara teraman yang bisa dilakukan. Kandungan-kandungan zat dalam obat tradisional darah tinggi ace maxs mampu membersihkan radikal bebas penyebab penyempitan pembuluh darah yang merupakan sumber penyebab utama darah tinggi.

Untuk pemesanan Obat tradisional darah tinggi ace maxs silahkan pesan via SMS sesuai dengan format berikut ini:

TLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Hp

kirim ke 081126444770

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

posted by : obat alami darah tinggi
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.