• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal Stroke

Cara menurunkan gula darah dengan Ace Maxs - kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang mampu mencegah dan megobati diabetes mellitus.

Penyakit diabetes melitus salahsatunya terjadi akibat radikal bebas dan di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang bernama Xanthone yang memang berfungsi sebagai penagkal radikal bebas dan menjadikan kulit manggis sebagai bahan yang tepat dalam obat diabetes melitus alternatif ace maxs. Menurut Dr Templeman, xanthone mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam yang rusak dalam diabetes. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Sedangkan daun sirsak sebagai pensetabil yakni mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak juga mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. ( cara menurunkan gula darah )

Untuk cara pemesanan silahkan kirim sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
TSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp
Kirim ke 085323175444

By. Cara menurunkan gula darah
 
BxE8y.gif


BERMINAT UNTUK MEMBELI OBAT ASAM URAT
Silahkan SMS kan format pemesanan
OXA : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp Kirim Ke 085320272013
Harga resmi tersegel
Rp.230.000,-/ Botol

Untuk Pemesanan XAM THONE Plus :
Silahkan menghubungi Fuad Ali 085320272013 (Sms / Telp )
SAYA SIAP MELAYANI ANDA
 
Tim Dokter Mata Australia Bantu Warga Sumba Barat

MELBOURNE, KOMPAS.com -- Sekelompok dokter mata Australia yang tergabung dalam Tim Sumba Eye Program (SEP) baru tiba kembali di Melbourne, setelah selama seminggu melakukan kegiatan tahunan di Waikabubak, ibu kota Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Para dokter ini melakukan program pemeriksaan mata, operasi dan tindakan mata lainnya bagi warga yang tidak mampu di daerah tersebut selama satu minggu, 3-7 September.

Program ini dikoordasi oleh Mark Ellis, seorang ahli mata yang sehari-hari bekerja di Melbourne. SEP sudah berlangsung sejak tahun 2007 dimana setiap tahun para dokter mata dari Australia menghabiskan waktu selama sepekan melayani pasien. Tahun ini mereka melayani 97 pasien.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L Sastra Wijaya, sejauh ini tim telah melakukan 416 operasi, termasuk 336 ekstraksi katarak, dan 51 pembuangan Pterygium. Tim optometri telah menskrining 3.453 orang untuk penyakit mata secara umum dan memberi resep kepada 2.062 untuk memakai kacamata. Para pasien ini juga mendapatkan kacamata dari Tim SEP.

Setelah sukses dengan tindakan amal tersebut, tim SEP ini memastikan akan kembali tahun depan. "Mereka sudah terpikat dengan Sumba. SEP juga dirancang berkelanjutan dengan harapan akan terjadi tranformasi keahlian kepada tenaga medik di Sumba." kata Iip Yahya dari majalah online Forum Indonesia-Australia yang mendampingi tim.

Keperluan pengobatan mata bagi warga di Sumba masih besar karena di Rumah Sakit Umum Daerah Waikubabak belum ada klinik mata, karena rumah sakit tersebtu tergolong rumah sakit tipe C, dan diperkirakan sampai lima tahun ke depan, belum akan ada klinik mata.

Menurut Ellis, Sumba memang dipilih bagi kegiatan mereka, karena belum adanya klinik mata di pulau tersebut. "Mereka yang mampu bisa menjalani pengobatan di Bali tetapi orang-orang miskin terancam kebutaan," kata Ellis kepada Kompas.

Ellis mengatakan, mereka akan berusaha melakukan program ini enam bulan sekali. "The Royal Australasian College of Surgeons (RACS) meminta saya ke Sumba di tahun 2007. Saya sendiri sudah terlibat dengan East Timor Eye Program sejak tahun 2003, dan kami setiap tahun mengunjungi Maliana sejak tahun 2007. Kami berada di Maliana bulan April lalu," tutur Ellis.

Selama kegiatan mereka di Sumba, para dokter dari Australia ini didampingi oleh penerjemah lokal yang juga kemudian diajari keterampilan memeriksa mata pasien.

Penulis :
L Sastra Wijaya | Selasa, 11 September 2012 | 12:11 WIB

Editor :
Nasru Alam Aziz

Sumber:
Tim Dokter Mata Australia Bantu Warga Sumba Barat - KOMPAS.com

OPERASI KATARAK MURAH Cukup dengan Rp.3.750.000/mata,
untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi :
Philips: 0855 789 10 25 Ravael: 0813 190 429 60

 
pemesanan hubungi by sms / call : 085320272013 ( fuad ali )
 
SAYA SIAP MELAYANI PESANAN ANDA

iJajY.gif


HUB : 085320272013
Pengelola : Fuad ali,Se​
 
CARA PESAN XAM- THONE- PLUS

iJajY.gif


FORMAT SMS

OXA | Jumlah Pesanan |Nama | Alamat | No.HP
OXA | 2 BTL | AYUDEWI | Jl.kranggan No 25 Bandung | 0854343432XX


Kirim SMS KE NOMOR : 085320272013
 
1HDNW.gif


PEMESANAN HUBUNGI
085320272013
SMS : NAMA ,ALAMAT,JUMLAH ORDER
 
Obat Alami Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah kondisi dimana seorang pria tidak dapat mempertahankan ereksi nya atau dapat di sebut lemah syahwat, disfungsi ereksi sangat mempengaruhi hubungan rumah tangga.Faktor penting keharmonisan dalam rumah tangga adalah dengan adanya hubungan seksualitas, bagaimana jadinya apabila anda mengalami disfungsi ereksi, pastinya pasangan anda tidak akan merasa puas dan kecewa kepada anda, jangan biarkan itu terjadi segeralah atasi dengan obat herbal tricajus, obat herbal untuk mengatasi keluhan seksualitas yang telah terbukti akan khasiat dan keampuhannya, tricajus aman tanpa efek samping apapun.

Obat Alami Disfungsi Ereksi

Obat alami disfungsi ereksi dengan obat tricajus herbal.Tricajus adalah Suplemen Alami berupa jus atau minuman yang memadukan keunggulan Tribulus Terestris & Maca yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan Gairah Seks (libido) baik untuk laki – laki & Perempuan.

Zat berkhasiat yang terkandung biji Tribulus terrestris mengandung golongan saponin ( Protodioscin , Furostanol) Glikosida, Flavoid,Resin, Tannin,sterol dan minyak essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN“ serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen) sehingga bnagus untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Kandungan MACA adalah Macainae & Glucosinolate berfungsi meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan.Perpaduan antara macca dan tribulus menjadikan tricajus sangat efektif dalam mengatasi gangguan disfungsi ereksi.

Ditambahkan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo beragama, Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.Sudah jelaskan bahwa tricajus baik untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Untuk anda yang kini mengalami keluhan penyakit disfungsi ereksi segera atasi penyakit anda dengan obat alami tricajus. Pesan sekarang juga dan rasakan khasit yang terkandung dalam obat alami tricajus.

Obat Alami Disfungsi Ereksi
 
1HDNW.gif


PEMESANAN HUBUNGI
085320272013
SMS : NAMA ,ALAMAT,JUMLAH ORDER
 
1HDNW.gif


PEMESANAN HUBUNGI
085320272013
SMS : NAMA ,ALAMAT,JUMLAH ORDER
 
CARA PESAN XAM- THONE- PLUS

iJajY.gif


FORMAT SMS

OXA | Jumlah Pesanan |Nama | Alamat | No.HP
OXA | 2 BTL | AYUDEWI | Jl.kranggan No 25 Bandung | 0854343432XX


Kirim SMS KE NOMOR : 085320272013
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.