• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal Stroke | OBAT HERBAL

tedi22

IndoForum Newbie A
No. Urut
175146
Sejak
18 Jun 2012
Pesan
271
Nilai reaksi
0
Poin
16
Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke Ace Maxs >> obat terbaik saat ini untuk mengatasi Stroke tanpa efek samping dan tanpa harus repot-repot menjalani kemoterapi dan operasi. Kenapa dibilang begitu ??

Simak Kisah Sembuh / Testimoni pengguna obat herbal stroke ace maxsNama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank

Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke


Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
Setelah anda menyimak testimoni diatas apakah masih ragu akan khasiat Obat Herbal Stroke ace maxs untuk mengatasi stroke ? Jangan ragu lagi karena ace maxs telah teruji efektif untuk mengatasi stroke dan beragai penyakit lainnya tanpa efek samping bagi tubuh anda.
INFO DAN PEMESANAN SMS/TLP KE No : 081313056955 -/- 081223044388

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODAK DI TANGAN ANDA


PEMESANAN HARUS MENYERTAKAN KODE OHA-MAXS



Untuk pemesanan ACE MAX’S silakan sms dengan format :

OHA-MAXS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : no.HP/Telp
Kirim Ke : 081313056955 -/- 081223044388

Untuk info lengkap pemesanan ACE MAXS silahkan Klik Cara Pemesanan ACE MAXS
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.