• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal Melia Propolis

saera

IndoForum Newbie C
No. Urut
170150
Sejak
17 Apr 2012
Pesan
170
Nilai reaksi
0
Poin
16
Melia Propolis merupakan dari kumpulkan tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liur lebah, yang akan digunakan oleh lebah untuk menambal lubang pada sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus-virus, atau bakteri dan jamur serta yang lainnya. Propolis yang bahan dasarnya air liur lebah, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Melia Propolis sanggup menyembuhkan penyakit diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan secara medis atau kedokteran, bahkan tanpa melakukan suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.


Melia Propolis
sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :


Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.

Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.

Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.

Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.

Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.

Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.

Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.

Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.

Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker

Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.




propolis.jpg





Harga Per Botol Rp 95.000 {isi 6 ml}
Harga 1 Paket Rp 650.000 {isi 7 Botol}


Cara Pemesanan Obat Herbal Melia Propolis

Cara Pemesanan dengan Format sbb :

Melia Propolis : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP/ Telepon

Setelah transfer segera konfirmasi ke 085.846.884.500 dengan format :

Nama anda : jumlah botol: nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman barang


Hub Kami :

087826093379 / 081216360214
085846884500 / Pin BB 269171AE
Kujungi blog Kami Hendrik Herbal

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
 
Infeksi Saluran Kemih

Pernahkan Anda merasa sakit saat buang air kecil atau kencing??,…jangan anggap sepele karena nyeri saat buang air kecil itu tanda adanya infeksi disaluran kemih Anda. Infeksi saluran kemih bisa dialami wanita maupun pria bisa karena lecet atau luka bagian luar kemaluan. Atau juga karena terjadi Infeksi pada saluran kencing karena terinfeksi bakteri yang istilahnya Infeksi Saluran Kemih.

Pengobatan untuk Infeksi Saluran Kemih

Periksakan ke Dokter untuk mengetahui penyakit Anda dengan segera.

Minumlah jus Buah yang banyak mengandung Anti Okasidan terbaik yaitu Jus Manggis XAM-thone Plus. Dan Salah satu khasiatnya adalah mengobati kesulitan buang air kecil atau Infeksi saluran kemih.

infeksi-saluran-kemih.png
 
Jantung

Jantung merupakan salah satu organ terpenting tubuh, kelainan pada jantung dapat beresiko kematian. Masalah pada jantung dibagi karena kegagalan organ jantung seringkali hampir menjadi dua bagian, yaitu penyakit jantung dan serangan jantung.

Disini kami akan menerangkan Macam Macam Penyakit Jantung, dan untuk terapi herbalnya Anda dapat mengkonsumsi Obat Herbal ******** Plus yang terbuat dari Ekstrak Buah Manggis.

Nah, untuk lebih jelasnya Kunjungi web kami Hendrik Herbal




jantung-koroner.jpg
 
Jantung

Jantung merupakan salah satu organ terpenting tubuh, kelainan pada jantung dapat beresiko kematian. Masalah pada jantung dibagi karena kegagalan organ jantung seringkali hampir menjadi dua bagian, yaitu penyakit jantung dan serangan jantung.

Disini kami akan menerangkan Macam Macam Penyakit Jantung, dan untuk terapi herbalnya Anda dapat mengkonsumsi Obat Herbal ******** Plus yang terbuat dari Ekstrak Buah Manggis.

Nah, untuk lebih jelasnya Kunjungi web kami Hendrik Herbal

jantung-koroner.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.