• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat herbal asam urat

agus1

IndoForum Junior E
No. Urut
147853
Sejak
4 Agt 2011
Pesan
1.579
Nilai reaksi
0
Poin
36
Solusi pengobatan asam urat dengan Obat Asam urat ace maxs

Kabar gembira bagi yang menderita penyakit asam urat tidak usah khawatir lagi karena kami membrikan solusi pengobatan yaitu dengan Obat Asam urat ace maxs yang sangat luar biasa dalam mengobati asam urat dengan aman dan tapa epek samping apa pun ,

Penyakit asam urat (gout) adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon akibat timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan deposit asam urat yang lama-kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan peradangan.

Asam urat memiliki tanda-tanda mirip artritis, yakni nyeri sendi, terutama di jempol kaki, yang kemudian merambat ke persendian kaki. Umumnya orang yang berusia 35 tahun ke atas rawan terkena penyakit ini.

Penyakit asam urat cenderung kerap dikeluhkan oleh mereka yang sudah berusia dewasa. Semua lapisan masyarakat yang tidak dapat menjaga pola hidup serta makannya dengan baik, memiliki kesempatan untuk diserang oleh penyakit asam urat ini.

Penyakit asam urat jelas menggangu, seperti lumrahnya jenis penyakit lain. Dan ketika asam urat sudah diderita, keluhan-keluhan seperti pegal dan nyeri pada sendi akan mulai mewarnai hari-hari Anda. Menahan sakit pada daerah persendian sungguh sangat menyiksa. Sementara di sisi lain, Anda harus beraktivitas seperti biasa.

Berbagai informasi tambahan seputar penyakit asam urat tiba-tiba menjadi menarik perhatian Anda. Mulai dari penyebab asam urat, pantangan, serta pengobatan penyakit asam urat. Semua itu bertujuan sebagai upaya untuk menjauhkan atau menyembuhkan penyakit asam urat itu sendiri.gambar penyakit asam urat

Informasi yang paling banyak beredar di masyarakat berkenaan dengan penyakit asam urat ini adalah ciri-ciri atau gejala asam urat. Di masyarakat luas, ciri-ciri asam urat selalu dikaitkan dengan rasa sakit di sendi, walaupun itu memang tidak sepenuhnya salah. Tetapi, perlu diketahui bahwa tidak semua rasa sakit di persendian itu adalah indikasi adanya penyakit asam urat dalam tubuh.

Penebab

Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Tetapi umumnya, banyak dialami para pria, sedangkan pada perempuan persentasenya kecil dan baru muncul setelah menopause. Kadar asam urat kaum pria cenderung meningkat sejalan dengan peningkatan usia. Pada wanita, peningkatan itu dimulai sejak masa menopause. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejalanya.

Gejala Asam Urat

Kesemutan dan linu
Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Solusi Mengatasi Asam Urat

Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.
Kontrol makanan yang dikonsumsi.
Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)

Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau ,Untuk info lebih l;engkap klik Obat Asam urat

Artikel lain nya :

Pengobatan herbal kanker payaudara
 
Obat Radang Paru-Paru Alami
Obat Radang Paru-Paru alami Jelly gamat luxor merupakan solusi yang tepat bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk radang paru-paru secara alami, efektif dan tanpa efek samping, jelly gamat luxor dapat di minum oleh siapa saja balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan manula.

Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Obat Radang Paru-Paru jelly gamat luxor merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari tripang laut / gamat emas yang terbukti ampuh mengobati radang paru-paru secara alami tanpa efek smping dan tanpa operasi

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN JELLY GAMAT LUXOR bisa hubungi di 085.223.322.150

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JGG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 4 botol :

JGG : 4 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.223.322.150

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya


Arikel menarik lainnya : Obat jus kulit manggis
Obat Radang Paru-Paru
 
Obat Lemah Syahwat

Apabila anda mempunyai keluhan Lemah Syahwat,segera atasi sekarang juga dengan obat herbal Trica Jus.Obat lemah syahwat Tricajus berfungsi juga untuk mengatasi keluhan penyakit impotensi, ejkulasi dini,sekaligus sangat baik untuk di jadikan obat penambah gairah.

Trica Jus adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan lemah syahwat.

Lemah Syahwat atau dikenal juga dengan nama Disfungsi ereksi merupakan masalah terbesar bagi kaum pria, dimana ia tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan. Lemah syahwat terbagi dalam berbagai tingkat kondisi, mulai lemah syahwat singkat, sementara, un konsisten, dan lemah syahwat permanen yang harus segera mencari jalan keluar untuk mngembalikan keperkasaan anda yang akan memuaskan pasangan anda.

Gejala umum Lemah Syahwat :
Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual
Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks
Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau tekanan psikologis.
Lemah Syahwat sangat berpengaruh dalam hubungan keluarga, ini akan menjadi pemicu timbulnya pertengkaran karena tidak terpenuhinya kebutuhan seksual . Jangan sampai itu terjadi pada diri anda, Untuk itu segera atasi keluhan penyakit lemah syahwat anda dengan Tricajus

Obat Lemah Syahwat

Obat lemah syahwat tricajus adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Tricajus memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.

Fungsi umum obat alami lemah syahwat : Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh,meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Khasiat yang terkandung dalam Trica Jus

Tribulus Terresteris

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada musim panas dalam iklim yang agak dingin. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunya yang berwarna kuning-lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagisn-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya.Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.

Sebagai bahan aktif PROTODIOCSIN serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen). Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs)

MACA

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki (4000 meter) diatas permukaan laut.Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Pendapat Para Ahli :

Dr. Gloria Chacon de Popovici Ph.D (peneliti MACA)
MACA adalah herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka.
Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. (Ahli Akupunktur dan Herbal)
MACA adalah herbal yang mempunyai manfaat herbal.

Dr. Hugo Malaspina (Ahli Jantung yang Menggabungkan Pengobatan Alami)
MACA menormalisasi organ kelenjar hormone seperti kelenjar dibawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas.

Dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo beragama, Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.Sudah jelaskan bahwa tricajus baik untukdi jadikan obat kuat seksual .


Berikut adalah Testimoni dari salah satu konsumen dengan keluhan lemah syahwat dan sembuh setelah minum obat alami lemah syahwat tricajus :

Nama : Nyoman Wisma
Alamat : Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. Trica Jus memang sangat dahsyat....!!!

Nyoman Wisma hanya salah satu dari sebagian besar konsumen kami yang telah membuktikan khsiat dari pada obat lemah syahwat trica jus , beliau sangat bahagia karena keluhan lemah syahwat nya telah teratasi berkat mengkonsumsi obat alami trica jus. Kini giliran anda membuktikan obat lemah syahwat trica jus.

Untuk informasi harga dan pemesanan

klik : cara pemesanan tricajus


Kami kirim barang dahulu, barang sudah sampai baru transfer pembayaran.

Obat Lemah Syahwat ]Obat Lemah Syahwat[/URL]
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.