• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Alami Kanker Darah

susilawati

IndoForum Newbie A
No. Urut
139999
Sejak
17 Jun 2011
Pesan
334
Nilai reaksi
0
Poin
16
Obat herbal ******** Plus (Jus Manggis) Solusi terbaik untuk obat alami kanker darah, berdasarkan pendapat para ahli diantaranya menurut Dr. Berna Elya, Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.

Menurut Dr. Berna Elya : Peneliti dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia

Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan Kecantikan

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?

Menurut Dr. Ir. warid Ali Qosim, M.S ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.

Info lebih lanjut mengenai obat alami kanker darah, klik disini
 
Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila hal ini tidak segera diobati, maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu hingga hari. Sedangkan leukemia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun.

info lebih lengkap mengenai pengobatan kanker darah silahkan klik obat alami kanker darah.

jika anda tertarik untuk menjadi salah satu agen ******** plus di kota anda silahkan klik cara menjadi agen ********
 
Leukemia umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.

info lebih lengkap silahkan klik obat alami kanker darah

by: ******** plus & obat diabetes mellitus
 
pesanan anda langsung kami kirim ke alamat anda malalui jasa palayanan pengiriman barang tiki JNE.

by: ******** plus, ******** plus bekasi, obat diabetes mellitus
 
obat alami kanker darah yang aman dan baik di konsumsi hanya ******** plus

silahkan kunjungi ******** plus, obat diabetes mellitus, ******** plus bekasi
 
intik pemesanan obat alami kanker darah di bawah 3 botol ke bawah, akmi kirim dulu barangnya, barang sampai baru anda lakukan transfer pemabayaran ke rekening yang tertera pada kwitansi.

silahkan kunjungi juga, ******** plus, obat diabetes mellitus, obat penyakit jantung
 
Penyakit Leukemia Akut dan Kronis

Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila hal ini tidak segera diobati, maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu hingga hari. Sedangkan leukemia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun. info lebih lengkap mengenai pengobatn silahkan klik obat alami kanker darah

silahkan kunjungi juga ******** plus, ******** plus bekasi, obat pnyakit jantung
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.