• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Nokia 5800 XpressMusic Laris Manis

al_hudzaifah

IndoForum Junior A
No. Urut
18915
Sejak
16 Jul 2007
Pesan
3.389
Nilai reaksi
60
Poin
48
Nokia 5800 XpressMusic Laris Manis

28 Januari 2009

5800-XpressMusic.jpg


Vendor ponsel terbesar asal Finlandia, Nokia, mengumumkan bahwa ponsel XpressMusic terbarunya, 5800, telah terjual lebih dari 500 ribu unit sepanjang bulan Desember silam. "Nokia XpressMusic 5800 terjual lebih dari setengah juta unit selama 30 hari terakhir tahun 2008. Padahal, ponsel itu baru tersedia di beberapa negara tertentu di dunia," ujar Olli Pekka Kallasvuo, CEO Nokia, dalam conference call-nya dengan situs Softpedia.

"Saya kira Nokia 5800 memiliki potensi yang sangat besar dalam kontribusi pendapatan perusahaan nantinya," Kallasvuo menambahkan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa fenomena itu mengindikasikan bahwa perangkat yang dilengkapi teknologi layar sentuh, dewasa ini lebih digemari.

Hal senada juga dikatakan oleh Jo Harlow, Vice President Nokia. "5800 XpressMusic telah diterima dengan hangat. Ini sekaligus menandakan bahwa konsumen menginginkan ponsel musik yang dilengkapi teknologi layar sentuh."

Menurut Harlow, di Hong Kong dan Rusia, 5800 XpressMusic terjual habis hanya dalam waktu satu jam pada hari peluncurannya. Sementara di Inggris, di mana ponsel tersebut baru dirilis Jumat silam, ratusan orang rela mengantri di depan Flagship Store Nokia di hari peluncurannya.

Di Indonesia, Nokia 5800 XpressMusic diluncurkan akhir November lalu. Ketika itu, Nokia juga menggandeng perusahaan rekaman raksasa lokal, Musica Studio, dan membebaskan pengguna 5800 untuk mengunduh lagu hingga 5.800 kali per hari, lewat situs web Musica.

(• Sumber: VIVAnews.Com)
 
Nimbuzz untuk Nokia 5800 XpressMusic

Dear rekan-rekan sekalian,

Mau kasih tau kalau Nimbuzz (www.nimbuzz.com) baru saja meluncurkan aplikasi chat, VoIP dan telpon untuk Nokia 5800 XpressMusic (untuk info lebih jelas, silahkan lihat http://bit.ly/bhTNL). Aplikasi Nimbuzz untuk Nokia 5800 XpressMusic terbaru ini memungkinkan rekan-rekan untuk:
• Landscape chat – sehingga anda dapat menggunakan keyboard yang lebar.
• Tidak memerlukan stylus – Nimbuzz dapat dioperasikan dengan jari anda.
• Tombol ringkas sehingga anda akan lebih mudah memperbaharui profil, status dan pesan pribadi.
• Pesan pribadi ditampilkan lengkap dalam daftar kontak anda untuk setiap komunitas
• Chat dengan teman dari 14 komunitas IM yang berbeda dan berbagai jaringan sosial (Skype, Windows Live Messenger, Facebook, MySpace, Yahoo, Google Talk).
• Telepon teman anda melalui Nimbuzz, Skype atau Gtalk dengan menggunakan data plan dari ponsel atau koneksi WiFi.
• Melakukan panggilan telepon murah melalui SkypeOut anda atau dapat juga menggunakan salah satu rekanan SIP kami.

Selain itu, jika rekan-rekan ingin melihat betapa hebatnya aksi Nimbuzz untuk Nokia 5800 XpressMusic, silahkan lihat di: http://bit.ly/boBZP.

Tunggu apalagi, download Nimbuzz untuk Nokia 5800 XpressMusic di http://bit.ly/11hxpk !!! Dan nikmati kecanggihan fitur Nimbuzz di Nokia 5800 kalian.

Salam

Ardiz.
 
wah gila banget

ntar N97 lebih heboh lagi pastinya
 
gw pake 5800, bagus kok. cmn jeleknya di kamera aja. kalo kurang cahaya hasilnya agak2 burem gitu /heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.