• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

New Minerva 2009

rahardi

IndoForum Newbie F
No. Urut
52522
Sejak
12 Sep 2008
Pesan
9
Nilai reaksi
0
Poin
1
Maaf kalo udah ada yg post (re post)...
Boleh di hapus thread ini...
Cuman pengen liat segimana antusiasnya kawan2 dengan motor Minerva...

Megelli 250 R
Rp.28,9 jt
82.jpg

producthome_image.jpg


Megelli 250 S
Rp.25,9 jt
69.jpg


Megelli 250 M
Rp.26,9 jt
76.jpg
 
kalo diliat dari bodynya seh ok banget, tapi yang mau gue tanya sebenarnya ini motor buatan china atau jerman seh? atau cuma teknologinya aja jerman ?
 
@ meatlove : info yg sy dpt kaya gini dr minervanya...

...sebagai informasi yang dapat kami berikan bahwa seluruh type Minerva Sachs memang benar dirakit di pabrik kami yang terletak di Jonggol, namun untuk quality control kami memang berasal dari SACHS German. Untuk spareparts kami ada persamaan dengan merk2 lainnya yang telah beredar di pasar...

:-*
 
berarti untuk spare part Minerva belum memproduksi sendiri dong? trus kalo ada kerusakan spare part apa yang bisa di pakai untuk mengantinya ( apakah bisa pake dari Honda, Yamaha, Kawasaki )
 
@ Meatlove : begini jawaban dari sananya...


1. Betul, sebagian parts memang dapat menggunakan merek lainnya dan bisa diperbaiki di bengkel2 "lokal", namun hal ini tidak kami rekomendasikan karena kualitas dari bengkel2 lokal tidak terjamin (terkecuali Bapak sudah ada langganan)
2. Stock spareparts sudah ada Pak, tersedia di dealer2 resmi kami dan Minerva Authorized Service Center
3. Kami sudah menyediakan stock untuk sparepart2 kami Pak :)
4. MadAss 125 ada kenaikan harga karena perubahan type menjadi MadAss XX 125 dengan beberapa perubahannya Pak, seperti menggunakan Shock Breaker Up Side Down, menggunakan mesin dengan Oil Cooler dll

:-O
 
NNya Donk Minerva yAng R200 gmn BagUs ndak Yach????
Gw Bingung Mau Beli Apa Nieeh CBR,Ninja rr Pa Minerva 250 or R200 huuh enak Yang mana yach?
 
ada gosip yang menyebutkan bahwa suku cadang motor ini bersifat "modul".. misalnya, kalo piston jebol, spare part yang dijual bukan piston aja.. tapi lengkap dengan blok mesinnya... /swt nggak ngerti juga sih... #-o
aku khawatir.. kalo jok yang rusak, nantinya sama yang punya harus diganti...
 
nunggu yang minerva xtc 250cc...
keren banget...
klk engak yang x road,tapi sayang ny harga yang engak bersahabat....
klk yang xtc 125 tops banget....tapi kgk mungkin masuk indonesia
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.