• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

new mega pro saingan baru bison..!!

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
Akhirnya PT Astra Honda Motor (PT AHM) meluncurkan Honda New Mega Pro 150cc 2010 terbarunya sebagai pengganti motor sport Honda Mega Pro pada hari senin (9/8). Motor terbaru Honda ini mengusung konsep street fighter yang berkarakter padat, berotot, aerodinamis dan modern dengan tampilan sportif. Walaupun dibanding dengan Mega Pro sebelumnya kapasitasnya lebih kecil, tetapi Honda menjanjikan tenaga yang lebih besar, hemat bahan bakar dan tentu saja ramah lingkungan.

Mesin Honda New Mega Pro ini menggunakan sensor dan CDI 12 Ignition mapping, yaitu piranti untuk meningkatkan ketepatan respon mesin terhadap putaran throttle yang menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna dan menghasilkan semburan semakin besar tetapi tetap mempertahankan keiritan bahan bakarnya. Teknologi ini dipadu dengan penggunaan komponen yang rendah gesekan di dalam mesin seperti piston bertekstur atau rough surface piston, roller rocker arm dan crankshaft bearing.

Hasil pengujian dari tim Honda dan prinsipal membuktikan mesin 150 cc yang disandang Honda New Mega Pro baru itu menghasilkan tenaga hingga 13,7 PS. Generasi sebelumnya 13,3 PS. Juga konsumsi bahan bakar kali ini jauh lebih irit dengan perbandingan 1 liter untuk 42,3 km.

Kini, PT AHM bersiap menggelontorkan model baru itu ke pasar dengan satu keyakinan mampu merebut hati konsumen di tanah air. Terlebih, harga motor bermesin 150 cc empat tak, SOHC, dengan lima percepatan juga lebih murah ketimbang pendahulunya. Varian velg palang atau casting wheel dibanderol Rp 19,5 juta dan varian velg jari-jari atau spoke wheel Rp 18,3 juta. Sementara generasi sebelumnya yang bermesin 160 cc, varian bervelg palang dibanderol Rp 20,59 juta dan varian velg jari-jari Rp 19,44 juta on the road Jakarta.

honda-new-megra-pro-2010.jpg


kalo menurut ane gan masih mendingan bison kemana2 liat aja tampang mega pronya ngga ada serem2nya..../heh

malah kek motor sport lainya sperti tiger dan scorpio.../gg/gg
 
onderdilnya mudah kagak dapatnya dan murah kgak itu menjadi pertimbangan juga gan ea kan kwekwkkew
 
yang namanya honda kan lengkap brada... tapi gue masih kurang srek sama model satu ini.../gg/gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.