• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru

morantika

IndoForum Beginner B
No. Urut
284660
Sejak
21 Mei 2015
Pesan
919
Nilai reaksi
0
Poin
16
Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru

1 week ago29 Viewedadmin20 respond



Film terbaru Naruto yang berjudul Boruto: Naruto the Movie kembali merilis cuplikan video lengkapnya. Cuplikan video di film Boruto: Naruto the Movie itu mulai ditayangkan secara streaming melalui situs resminya.


Cuplikan itu membocorkan musuh baru di generasi baru dari para ninja. Dia adalah sosok pria misterius yang melancarkan serangan kejutan pada Hidden Leaf Village, yang bernama Momoshiki. Dia akan menjadi musuh baru Naruto.

Diceritakan Boruto yang merupakan anak Naruto berada satu tim dengan Sarada. Sarada merupakan anak dari Sasuke Uchiha yang dapat mengendalikan Sharingan dan Mitsuki sebagai murid Sasuke untuk Ujian Chunin.

Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru
Selain itu, lagu tema berjudul Diver akan dibawakan oleh band rock KANA-BOON. Film ini akan tayang pada tanggal 7 Agustus dan akan diputar di berbagai bioskop di Jepang. Tiket telah mulai dijual pada 27 Juni.

Para penonton film ini juga akan dapat memilih salah satu dari dua kipas yang dirancang oleh Masashi Kishimoto sebagai hadiah khusus dan dibatasi sebanyak 100.000 saja. Kipas Versi Uzumaki akan menampilkan Naruto dan Boruto. Sedangkan kipas Versi Uchiha akan menampilkan Sasuke dan Sarada.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.