• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Murad Tewas karena Ujung Gaun Istri

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
064316p.jpg


KAPUAS - Perjalanan Abdul Murad (45) dan istrinya untuk pergi ke sebuah acara resepsi perkawinan ternyata menjadi perjalanan bersama yang terakhir.

Murad harus meninggalkan sang istri untuk selama-lamanya akibat mengalami kecelakaan tunggal tatkala bersama sang istri tercinta hendak kondangan seorang kerabatnya, Minggu (12/10) sekitar pukul 10.00 Wita.

Akibat kecelakaan yang terjadi di kawasan jalan trans-Kalimantan, Anjir Serapat Km 10, Kapuas, Kalteng, jiwanya tak terselamatkan. Sementara itu, istrinya, menderita lecet dan beberapa giginya tanggal.

Murad sebenarnya sempat berusaha diselamatkan dengan melarikannya ke IGD RS Islam Banjarmasin dengan menggunakan mobil salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Namun, belum sempat masuk ke dalam ruang perawatan untuk diberi pertolongan, ternyata jiwa Murad tak dapat tertolong lagi.

Informasi yang didapat Metro Banjar, kejadian bermula saat pasangan suami istri yang tercatat sebagai warga Desa Anjir Serapat Km 8 RT 02, Kapuas, Kalteng, ini hendak memenuhi undangan kerabatnya.

Belum lagi mereka sampai ke tempat resepsi di kawasan Desa Anjir Km 10, Kalteng, ternyata musibah terjadi saat keduanya masih dalam perjalanan.

Pasangan suami istri ini mengalami kecelakaan tunggal yang berujung maut bagi Murad diduga karena sepeda motor yang dikendarai terjungkal.

Keterangan beberapa saksi kepada petugas rumah sakit, kendaraan terjungkal diduga kuat akibat ujung gaun yang dikenakan sang istri terlilit di gear belakang sepeda motor.

Perkiraan yang ada, saat kendaraan sedang meluncur, lilitan pakaian tersebut membuat putaran rantai menjadi macet sehingga sepeda motor langsung oleng.

Parahnya, korban yang bertindak sebagai joki tak bisa lagi mengontrol diri dan laju sepeda motornya. Sebelum motor roboh ke jalan, korban Murad terlebih dulu terlempar ke aspal.

Diduga kuat, posisi jatuhnya korban terlebih dulu mengenai kepala. Sebab, dari lubang telinganya mengeluarkan darah segar yang cukup banyak. Sementara itu, sang istri hanya mengalami luka di mulut dan dahi.

Korban Murad saat itu juga berupaya untuk diberi pertolongan dengan melarikannya ke rumah sakit. Selanjutnya, korban sempat diperiksa dokter saat masih berada di dalam mobil ketika sampai di depan ruangan IGD. Namun, saat itulah korban diketahui sudah tak bernafas lagi.

Istri korban yang mengetahui suaminya meninggal dunia, tak pelak langsung syok. Luka di dahi dan mulut dengan gigi tanggal seakan tak dirasanya lagi. Meski sudah sempat masuk ruangan IGD, ia memilih untuk segera pulang membawa jenazan suaminya ke rumah. (dny)
 
Wah2..
Lain kl harus hati2...
Ini bisa dijadikan pelajaran yg berharga../hmm
 
bukan hanya itu.......

mohon berhati2 bagi member if yg sering membawa barang di jok belakang motor

dengan di ikat tali, tali tsb umumnya menggantung sampai ke roda / gear rantai.



terutama saat kondisi hujan, jika memakai jas hujan,

usahakan bagian belakang diduduki, agar tidak tersangkut ke gear rantai.

hal tsb di atas pernah saya lihat kejadian langsung ketika seseorang tiba2 jatuh saat memakai jas hujan di silang utara monas februari 2008

ternyata jas hujan tsb nyangkut di sela2 gear dan rantai,
 
iya, jgn dibiarin aja kalo liat orang2 yang suka ceroboh, gw uda liat kejadian kayak gini 3x...

yg pertama ada 2 anak SMA mnaek motor, gearnya kelilit tali tas....sebelumnya uda gw bilangin, tapi tuh anak malah nyolot, akhirnya 2-2nya mampus...(yg 1 mampus seketika,yg 1 mampusnya lg dijalan waktu mo ke rumah skt....

yg ke 2 orang yg bawa barang2, talinya ada yg copot, gw kasih tau, dia untungnya jatoh waktu jalan lg pelan, jadi gak ada korban jiwa...Cuma jalan jadi macet aja....

yg k3 waktu lg ujan, orang naek motor pake jas ujan gak di beresin....lg belok, jasnya nglilit, ya jatoh lah tuh orang...tapi kayaknya orangnya cuma luka2 aja de...
 
Makanya ngak ada yang make gaun sambil naik motor...
 
gak pake helm kali yah
 
turut berduka

gw turut berduka atas kejadian ini.
tapi sory kirain tadi murad yang punya perusahaan kosmetik di TV media :D rupanya murad orang indo hehehe jadi malu ne om
 
iya ni tragis banget..

gara2 kesalahan sepele ternyata bisa buat nyawa melayang..
 
Yah karena kecerobohan, mengakibatkan nyawa melayang...
Tapi kembali lagi kita harus pahami bahwa ini sudah kehendak-Nya. Semoga istri korban bisa ikhlas dan bersabar atas musibah ini..
 
Pertama bingung kenapa bisa bunuh , gitu toh ternyata, turut berduka,,,,
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.