• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Mulai 1 Juli Chelsea libatkan suporter dalam rapat manajemen

Diggie

IndoForum Junior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
3.184
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Mulai 1 Juli Chelsea libatkan suporter dalam rapat manajemen.

Mulai 1 Juli Chelsea libatkan suporter dalam rapat manajemen


Seorang suporter Chelsea melintas di hadapan spanduk protes terkait Liga Super Eropa yg disematkan di luar Stadion Stamford Bridge jelang sepak mula laga Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion pada 20 April 2021. (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Tiga penasihat dari kalangan suporterJakarta (ANTARA) - Chelsea pada Rabu dini hari WIB mengumumkan mereka akan melibatkan perwakilan suporter dalam rapat manajemen rutin klub Liga Inggris tersebut.

Langkah tersebut jadi buntut polemik bergabungnya Chelsea dalam Liga Super Eropa, yg lantas dibatalkan karena mendapat gelombang kritik deras dari kalangan suporternya sendiri.

"Tiga penasihat dari kalangan suporter, disaring lewat pemilihan & proses seleksi, akan menghadiri rapat manajemen demi memastikan sentimen suporter biasa dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan klub," begitu pernyataan laman resmi Chelsea.

Baca juga: Chelsea dilaporkan bersiap mundur dari Liga Super Eropa
Baca juga: Seluruh klub Inggris mundur dari Liga Super Eropa

Kriteria & proses pemilihan tiga perwakilan suporter yg rencananya dilakukan tiap awal musim tersebut masih akan dirumuskan oleh pihak klub dengan jajaran forum penggemar maupun kelompok-kelompok suporter non-ofisial.

Chelsea menegaskan bahwa perwakilan suporter terpilih nantinya akan diwajibkan menjaga kerahasiaan rapat, sama dengan yg dibebankan kepada anggota dewan direksi klub.

"Ini akan memberikan kesempatan klub untuk membicarakan & meminta masukan dalam cakupan topik yg luas," tulis pernyataan itu.

Kendati demikian, perwakilan suporter tidak memiliki hak voting maupun terlibat dalam rapat-rapat terkait pemain, pelatih & akademi.

Perwakilan suporter terpilih nantinya akan menghadiri sekurang-kurangnya empat rapat manajemen rutin per tahun & di akhir periode berhak memilih salah satu yayasan amal di Inggris untuk menyalurkan sumbangan senilai 2.500 poundsterling dari klub.

Baca juga: Chelsea sangat sesali keputusan gabung proyek Liga Super Eropa
Baca juga: Drama 50 jam Liga Super Eropa
Baca juga: Jelang leg kedua, Tuchel minta Chelsea lupakan hasil leg pertama

Berita diatas dikutip dari internet, jika Mulai 1 Juli Chelsea libatkan suporter dalam rapat manajemen adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.