• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Mualaf] Steve Immanuel menjadi mualaf

ProHacker

IndoForum Junior A
No. Urut
1348
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
2.918
Nilai reaksi
82
Poin
48
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
alhamdullilah hirabbal allamin


telah ada lagi orang yang terbuka matanya atau sadar akan kebenaran ajaran islam....

artis Steve immanuel dan telah berganti nama menjadi "Yusuf Iman"
steve_imanuel_4.jpg

dan telah memasuki agama islam...... mudah2an menjadi orang yang taat menjalani perintah Allah S.W.T dan insya allah niat baiknya diterima Allah S.W.T



Amin ya rabbal alamin......
Wasalam. ^_^
 
kapan ? kira2 alasannya apa ya?
 
Steve Emmanuel Berubah jadi Yusuf Iman
Fajar Anugrah - detikhot


Steve Emmanuel (fta/ hot) Jakarta Sabtu (24/5/2008) Steve Emmanuel resmi memeluk agama Islam. Setelah menjadi mualaf, Steve mengubah namanya menjadi Yusuf Iman.

Dibimbing pentolan FPI, Habib Riziq, Steve Emmanuel membaca dua kalimat syahadat dan ikrar mualaf. Prosesi tersebut disaksikan oleh puluhan orang dari wartawan, anggota FPI, dan pengacaranya.

"Senang, bahagia, merasa excited.Sebentar lagi mau bulan puasa, mungkin ini jadi awal yang baik untuk saya," ujarnya usai resmi menjadi Yusuf Iman.

Soal nama yang dipilihnya Steve mengaku terinspirasi penyanyi terkenal Cat Steven. Ketika Steven menjadi mualaf, ia mengubah namanya menjadi Yusuf Islam.

Sebelum mantap mengucap syahadat menurut Steve ia sudah berkonsultasi dengan sang ibu. Selain itu berbagai buku tentang Islam dan agama lainnya.

"Godaannya banyak banget. Seperti ketika teman-teman saya sampai dengan kemarin, masih menelpon saya, menanyakan, Steve loe yakin loe mau pindah agama," celoteh Steve menirukan pertanyaan temannya.

Usai prosesi berlangsung, Andi Soraya, kekasih Steve datang ke tempat tersebut. Andi terlihat bahagia melihat pria yang pernah dekat dihatinya itu kini telah menjadi mualaf.

demi kekasih pindah agama...^_^
http://www.detikhot.com/index.php/detik.readvideo/contid/TURnd05USTBOVEUySXpJd01EZ3ZNRFV2
 
yah semoga tetap di jalan Allah sampai akhir hayat.
Amin
 
semoga masuk islamnya yang bener-bener islam... karena banyak juga yang muslim tapi cuma muslim KTP doang..... liat aja para pejabat, kebanyakan muslim tuh, tapi tetep korupsi jalan terus... dan artis juga gak jauh beda....
 
Syukur Alhamdulillah Semoga Kekasihnya Bisa Memandu Lebih Baik Lagi :D

@ Patkay kata siapa demi kekasih :D
 
kita do'ain aja semoga allah pun meridhoi............

robbana latudziqqulbana ba'da idzhadaitana wahablana milladunka rahmah innaka antal wahhab......

mudah-mudahan selalu diberi petunjuk dan lekas diberi ujian yang dapat menguatkan aqidahnya..............

karena semua itu akan diuji oleh allah............

ingat ga, dah banyak artis yang jadi mualaf tetapi akhirnya kembali murtad............
 
hmm.. mudah2 an bukan sekedar pelarian diri.. liat aja artist2 sini .. tertimpa masalah.. langsung lari ke Islam.. bilang cobaan Allah SWT..pakai jilbab, umroh..dsb..
maaf aja Islam bukan tempat berlindung dari maksiat dan dosa...
 
Sholat lagi.. sholat lagi hmmm....ampe 5 kali sehari, makan obat aja kalah....dasar sinting.....Trus elu (wahai islamex) ngikutin ajaran CUKIMAInya.... dasar katro. Eh dengan sembahyang cara elu begitu apa bisa kaya? Yang Gua liat masih miskin dan melarat aja org² elu (warga islamex). Mending berbuat dan bekerja yang pasti² aja deh.....bukti-in kalo sholat yang elu puja-puji itu lebih baik dari tidur...mending tidurin EMAK elu itu mungkin lebih baik dan dapat enak pula Coy....Masuk agama CUKIMAI begitu aja elu pada reme² ngebacot disini....mending ngurus got dirumah ente....supaya bebas dari penyakit.....GOUBLOK...


Regard's




Lucifer666

Dilarang ngflame di luar FA!!!
 
SAlah satu contoh yaitu nafa urbach dari kristen ke islam lalu ke kristen lagi gara2 ZACK Lee kristen.
 
@atas:itu mah salah mental orangnya,bukan salah agamanya ---__---""
 
Mudah2n ga ada udang dibalik bakwan..he he he..Uda jadi rahasia umum,banyak non muslim masuk islam u/nikahin muslim.Sesudah itu...Dia balik lagi ke agama semula sembari ngajak pasangan nya..(masuk kristen).
 
tp ngomong2 si yusuf apa itu ama andy soraya kan kumpul kebo yaa, harusnya si andy soraya bukannya mestinya dirajam menurut hukum islam??
apa skrg kumbul kebo syah dlm islam?
 
hukum rajam yg mengadakan cuma pengadilan negara Islam
sekarang? negara kaga jelas yg ada
toh kalo kaga dirajam yang rugi dia sendiri.
 
sampai kapan pun hukum Islam tidak pernah membolehkan kumpul kebo, jika sampai dibolehkan dengan sangat senang hati wa keluar lagi dari Islam.
 
tp ngomong2 si yusuf apa itu ama andy soraya kan kumpul kebo yaa, harusnya si andy soraya bukannya mestinya dirajam menurut hukum islam??
apa skrg kumbul kebo syah dlm islam?

halaah.....gak usa nyusup2 segala lah coy.......
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.