• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mod dan Mit Of the Year.... Ayo ikut Poll

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
Teman-teman, sodara-sodara, yang disebutkan, atau yang lupa. Tutup tahun selalu sebagai evaluasi bagi kita. Begitu juga bagi kita di Indoforum yang makin ok saja ini. Untuk itu, atas nama Momod dan Mit, terutama di TA.... saya dan cece saya Lidia aka Titi Chan (susah ngetik aslinya,....) menghimbau, mengharapkan, sekaligus mengancam dengan paksa kalau perlu (ingat gw dukun... bu RT tukang bikin KTP) agar anak anak TA, tolong diminta bantuannya secara sukarela atau paksaan (kaya pajak saja...:D:D) untuk sekali lagi, ikutan poll dan vote di thread berikut ini (semuanya di Lounge)

Tiada kata lain selain terima kasih saya dan cece Lidia kepada Om Pinna... eh... salah, kepada semua teman-temanku yang baik budi, sopan, menjunjung tinggi adat timur di atas kepala, lalu diikat dengan sorban, untuk datang, lihat dan vote di thread thread berikut ini:

1. MOMOD of The Year 2008

2. Pemilihan MIT 2008 (Moderator In Trainning) Bagian 1.

3. Pemilihan MIT 2008 (Moderator In Trainning) Bagian 2.

Sekian terima kasih..... ini waktu anda untuk menilai kinerja kami.... bukan dari jumlah rep power, bukan karena kami rajin ngasih GRP... bukan juga karena anda pernah kami hukum... tapi semata-mata dari apa yang sudah kami lakukan selama setahun ini....

Btw, gw masuk kategori gak yah... soalnya gw belum genap setahun jadi MIT.... :(:(:(:(
 
vote gw ya


wakakakakakakakaka

gw kan imut dan baik hati lho


(PROMOSI)
 
moving to crime scene /gg


vote sapa yah.................
 
pura-pura.... lu vote gw kok... udah gw liat... makasih yah.... sini.... eh... tak sun kok, jangan goyang goyang..... diem dong..... masa udah gede masih malu sih... =))

Nah.... gitu dong..... :-*:-*:-*.... enak kan?..... =))
 
vote siapa ya? kalo ada top gossiper of the year sih g ragu lagi bakal pilih si ratu gosip ;))
 
@^
Lu mau juga?... sini.... iya... jinjit dikit gpp.... ogah... gw gak mau sun bibir... hihihhii...
sun jidat saja yah.... :-*:-*:-*
 
vote sy, dijamin ga rugi
khu...khu...khu...khu...khu....
 
Iya.... Linda for Presiden.... gw bagi bagi pepsoden.... sapa mau....
 
kyaaaaaaaaaa salah pencet jadi mba rough ......
wakakakkakak
 
vote to om jin "mit" di computer.[sama2 warga semarang /:D:D]
tapi kok dia jarang muncul sekarang..??
 
Tempat Kampanye \m/\m/\m/\m/\m/



Kampanye Dimulai!!!!!



" Negara kita adalah Negara Agraris namun banyak sekali Rakyat gak bisa makan nasi (Ngeriiiii gaaaa!!!!!).... Negara Kita kaya akan hasil bumi namun harga BBM makin lama makin mahal (Ngeriiiii ga!!!!!!)... Oleh Karena itu saya Notia berjanji apabila saya terpilih menjadi Presiden ehhhhh Mod of the year, moga moga saya bisa kasih surat ke Pak SBY supaya Rakyat dikasih beras gratis dan BBM harganya 100 perak perliter !!! (Ngeri Ga!!!!!!!!!!!) "


Vote Me /go/go/go/go/go =))=))=))
 
wah... pilih sapa ya... gw cap cip cup dlu... /gg /gg
 
Hasil poll terakhir:
Fantasy = 52
Roughtorer = 42
Lidia/Titi Chan = 40
Pinnacullata = 39

Fantasy Best of The Best 2008
Pilihan anda semua.....

Selamat
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.