• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Moammar Gaddafi Dikabarkan Tewas Tertembak

f4lconz

IndoForum Newbie E
No. Urut
154661
Sejak
19 Okt 2011
Pesan
40
Nilai reaksi
1
Poin
8
Seorang tokoh senior Libyan National Transitional Council (NTC) mengumumkan bahwa Muammar Gaddafi tewas akibat luka tembakan saat tertangkap di dekat kota Sirte.

Sebelumnya, komandan lapangan NTV Jamal abu-Shaalah mengatakan pada Al Jazeera bahwa mantan penguasa Libya ini sudah tertangkap, namun tak jelas apakah ia ditangkap dalam keadaan hidup atau mati.

"Dia tertangkap. Dia terluka di kedua kakinya... Dia dibawa pergi oleh ambulans," ujar Abdel Majid, staf militer senior NTC.

2011-10-20T114848Z_01_SIN31_RTRIDSP_3_LIBYA.jpg


Abdel Majid juga menyatakan bahwa Abu Bakr Younus Jabr, pimpinan pasukan bersenjata Gaddafi, tewas tertembak saat penangkapan ini terjadi.

Kabar penangkapan Gaddafi ini muncul tak lama setelah NTC mengklaim telah menduduki Sirte, kota kelahiran Gaddafi, setelah melalui perang perebutan selama beberapa minggu.

PBB dan Departemen Pertahanan Amerika Serikat menyatakan berita kematian Gaddafi belum bisa dikonfirmasi. Sementara itu warga mulai berkumpul di jalanan di Benghazi untuk merayakan kabar kematian Gaddafi.
 
Akhirnya... tertangkap juga.. tp kyknya perang bakal berlanjut nih, coz pengikut setia khadafi pasti dendam..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.