• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Miom (bukan penyakit kucing)

TitisanAriel

IndoForum Junior A
No. Urut
170818
Sejak
26 Apr 2012
Pesan
3.458
Nilai reaksi
0
Poin
36


Miom = Kista, merupakan tumor jinak di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik.

Untuk mengatasinya, Obat alami miom kini telah hadir di Indonesia dalam kemasan sachet serbuk jus herbal trica jus guna penyembuhan total penyakit dan berbagai keluhan kesehatan lain.

EDIT-TRICAJUS-copy.jpg


Memperoleh obat alami miom trica jus herbal anda tidak perlu pergi kemana-mana ,,, anda hanya perlu mengirim format sms pemesanan, dan obat alami miom akan kami antar saat itu juga, cepat mudah dan murah...

Pembayaran dilakukan setelah barang benar sampai dirumah anda dengan baik.

Selengkapnya Klik obat alami miom
 
aman tanpa zat kmia ya.........................??
 
trica jus
Suplemen Herbal dari khasiat alam yang disempurnakan dengan dukungan teknologi modern dalam proses produksinya dan melibatkan para ahli. Trica Jus adalah produk Herbal Unggulan yang mempunyai banyak sekali khasiat untuk mengobati baerbagai macam penyakit, baik penyakit akut,atau kronis, menahun, juga ketergantungan obat-obatan medis. Trica Jus memadukan keunggulan dari khasiat luar biasa tumbuhan Tribulus & Maca yang notabene memiliki kemampuan daya tahan yang tinggi. Hal tersebut kemudian diteliti dan dilakukan riset oleh para ahli sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat mempuni untuk menyokong kesehatan tubuh yang berperan meningkatkan stamina, meningkatkan energi, meningkatkan tenaga, meningkatkan daya tahan tubuh atau sistem imunitas dan menambah gairah. Trica Jus bukan merupakan obat perangsang.

Cara Pesan Trica Jus sangat mudah, Bisa Melaui SMS ! Klik Link nya !
 
trica jus | obat herbal multi khasiat mampu mengobati berbagai macam penyakit dan mampu meningkatkan libido (gairah sex)secara efektif tanpa kimia dan efek samping | dapat di pesan via sms dengan pengiriman barang terlebih dahulu :

kirimkan sms pemesanan seperti format di bawah ini dengan mencantumkan code produk TJA :


ketik : TJA : jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp

kirim ke : 0813 2007 8000

transfer pembayarannya setelah trica jus sampai dirumah anda !
 
Pesan Trica Jus Herbal Kepada Kami, Barang Sampai Transfer Pembayaran ! Klik Cara pemesanan tricajus


Untuk pemesanan via sms berlaku juga transfer pembayaran setelah barang diterima :

Ketik : PTJ : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp

Kirim ke : 0813 2007 8000

Terimakasih.
 
ACE MAXS obat alzheimer alami

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari.(Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. testimoni ace maxs

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’Sdari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.
 


Obat lemah syahwat herbal dengan ijin resmi BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat dapat anda peroleh dengan mudah dan juga

BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI

Klik tricajus
 
Obat disfungsi ereksi herbal BPOM dengan khasiat dan ijin resmi telah terbukti mampu mengatasi disfungsi ereksi secara alami tanpa ketergantungan tanpa efek samping, bisa dipesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR,,, klik obat disfungsi ereksi

Cewek-cantik-300x200.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.