Mimpi Apa Kamu Tadi Malam...?

ClaudeKenni

IndoForum Beginner B
Mimpi apa ya gw ???

soalnya kebangun jam 5 kedinginan bowz....

tapi yg kemarennya lagi mah mimpi pergi jalan2 ma si dia....
 

micro

IndoForum Junior E
Pas banget neh thread,kebetulan thanks to starter gw juga baru mo nulis di misteri tp di lounge tiba2 ada!! Tapi bole yang mimpi orang lain ga?

Minggu jam 11 tadi ditelpon ma nyokap gw dari sulawesi.
Dia mimpi, Gue dicari sama seseorang mirip seperti Yesus dan bersayap. Putih2 dan bersinar. Dia menyapa dan menanyakan gue dimana. Sempat menanyakan adik gw yang lewat tp nyokap bilang itu bukan gw yang lewat barusan. nyokap gw dalam mimpinya sempat ketakutan.

Memang selama 2 minggu ini gw nyimpan salib dalam tas kerja gue, hadiah dari pacar sih, disuruh simpan aja ya gw simpan terus................... tapi gw bukan kristen! Pacar gw kristen :">

Ada hubungannya kali ya? gw kok bisa keren gini sih sampe dicari2. masa dia ga tau aku orang bali ya carinya dibali aja ;))

Sampe deg2an juga seharian, seorang Tuhan nyari gw. Thanks GOD!!
 

Silfadrive

IndoForum Junior A
wew..om micro masa sebegitunya sih..ga banget d sama personalitynya :-"
:)):))
mungkin dicari ada perlu tuh /gg/gg
 

Kaito

IndoForum Beginner C
Mimpi ngeliat tangki truk bensin mleduk pas di depan mata /wah tp abis itu jadi blank...
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top