• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Metafisika - Membedah rahasia dibalik ESP (Indra ke6)!!!

Th0R

IndoForum Banned
No. Urut
1696
Sejak
1 Jun 2006
Pesan
943
Nilai reaksi
0
Poin
16
Sebelom gw mulai membedah mengenai salah sebuah hal yang sangat sering dibahas dalam ilmu metafisika yang biasa juga dikenal sebagai ESP (Extra-sensory Perception), atau yang juga lebih gampang nya dikenal sebagai Indera ke 6, akan sangat baik apabila kalian mencoba website dibawah ini:

http://sprott.physics.wisc.edu/Pickover/esp.html

Ini adalah sebuah website yang mengaku telah meneliti sebuah konsep ESP dan dapat melakukan nya even dengan menggunakan website sebagai interface mereka. Mgkn hal sejenis ini pula yang kerapkali dilakukan Deddy Corbuzzier or whatsoerver namanya (Maaph kalau salah ketik).

Dan silahkan reply terlebih dahulu. Berapa orang dari kalian yang mencoba website tersebut dan hasilnya adalah BENAR BENAR SEPERTI INDERA KE 6??!
Atau bahkan ada yang sudah tahu arti dan rahasia dibalik kenyataan ESP itu sendiri??

5 Replies Needed before i try to open the secret behind this website

Nothing is go far away from science /no1

Thanks.
Th0R
 
kok dia bisa tau sich....dah ku back tetep bisa kok....apa yah rahasia nya /hmm
 
Saya tidak seberapa tahu ESP, tetapi saya mempunyai kemampuan dalam analisis perkataan :P

Sekedar pengetahuan, mereka bisa mengguna Trik bicara juga :P
 
Gelo... triknya ketahuan...
Gw ama Haru udah mecahin dalam 3 kali tes...

Triknya...
Semua kartu pada halaman 1 diganti lambangnya dan ditampilkan pada halaman kedua...
Percaya gak percaya, kartu yg tampil sama aja setiap kali kita buka.

1. Apapun mata yg loe klik, kartu yg muncul pada halaman pertama adalah:
cards11.gif


2. Apapun mata yg loe klik kartu yg muncul pada halaman kedua adalah:
cards2m.gif
 
Yup ..
Gw pecahin dalam 1x test blast1412 /heh
Dan walaupun alasan anda benar karena kebetulan itu sama semua, tapi tidak akan benar kalau dia sedikit masukan HTML code untuk random card showing sedikit saja /heh
Alasan yang dan penjelasan yang lebih tepat adalah

Alasan & Hasil analisis gw:
1. Mereka menggunakan J, Q & K untuk melakukan penipuan mata, manusia kebanyakan tidak akan memperhatikan gambar kecil apabila sudah ada gambar besarnya.
2. Apabila mereka menggunakan angka, secara langsung maupun tidak lgsg manusia hanya akan melihat lambang cardnya, Wajik, Waru, Keriting, dan Hati. Yang tentunya akan merusak trik mereka.
3. Mereka juga melakukan selang seling warna guna mengurangi kepekaan pengamatan orang2 ..
4. Dan memberikan hasil quantumn consistancy hanya untuk menipu kalian lagi. Sensus kecil2an mengatakan 38 dari 38 orang di kelas gw tertipu dengan trick ini, dan kenyataan bahwa sekian banyak orang percaya ini adalah matematika / fisika / psikologis / ESP method SANGATLAH MEMBUAT SAYA TERKEJUT

Dan yang mereka lakukan adalah sebagai berikut:
- Pertama tama mereka memberikan 6 buah kartu yang warna nya diselang seling kecuali kartu nomor 2 dan 3 (Sebab kalau dihitung memang kartu J, Q, dan K hanya ada 12 pada 1 deck kartu dan mereka harus menghilangkan 1). Lalu singkat kata singkat cerita, mereka akan mengubah kartu AKAN TETAPI DENGAN PASANGAN GAMBAR YANG MIRIP (Misal, Hati ke wajik, keriting ke waru, dan seterusnya.) Ini membuat sedikit banyak orang berpikir bahwa kartunya tetap sama, kecuali bagi mereka yang memperhatikan. Kalau anda perhatikan, 5 kartu pertama pada rentetan gambar ke 2 dan kartu nomor 1,2,4,5,6 pada rentetan kartu pertama itu sama SEKALI BERBEDA. Dan untuk melakukan penipuan secara psikologis, mereka menghilangkan 1 kartu hitam yakni J Waru (Yang kayak pohon beringin).

Dengan perubahan total kartu dan menghilangkan 1 kartu pada akhir, menunjukan bahwa seolah olah kartu yang kita pilih HILANG, padahal emang gak ada 1 pun kartu dari rentetan kartu pertama yang muncul. /heh

Thats it!!! Done!!! No ESP needed there.

Frequently Asked Questions:
1. Lalu ESP itu ada apa tidak??

Yeap!!! I do believe they do exist!!! Hanya saja tidak mgkn untuk sedemikian cepat di teliti menggunakan ilmu pengetahuan. Tapi ada sedikit ilmu pengetahuan yang menjurus ke arah keberadaan ESP ini sendiri.

2. Apa clue yang ada itu?

Einstein-Rosen-Podolsky paradox. Walaupun kerapkali masih diragukan, akan tetapi inilah yang paling banyak membawa para ilmuwan ke dalam konklusi mengenai hubungan instant 1 manusia dengan yang lain (Sejenis telepati) maupun ESP ini sendiri.


Thanks.
Th0R
 
lhaa kok J,Q wajik K love truss berubah K wajik, J,Q love.
kurang ngerti deh tp yg gw tau kartu yg pertama sama kedua berubah semua
seharusnya wajik 1 love 2,tp jd wajik 2 love 1 padahal yg gw pikirin bkn itu =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.