• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Mesut Ozil: Berikan Karim Benzema Ballon d'Or

Diggie

IndoForum Senior B
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
6.616
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Mesut Ozil: Berikan Karim Benzema Ballon d'Or.

Mesut Ozil: Berikan Karim Benzema Ballon d'Or


Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol ketiga pada laga semi final legpertama Liga Championsmelawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Inggris (26/4/2022).Manchester City berhasil mengalahkan Real Madriddengan skor 4-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/aww.

Jakarta (ANTARA) - Mesut Ozil menilai bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema layak meraih penghargaan Ballon d'Or 2022 saat penyerang Prancis itu menjalani musim yg fenomenal.

Benzema mencetak golnya yg ke-40 & ke-41 musim ini saat Madrid dikalahkan 3-4 oleh Manchester City dalam pertandingan leg perdana semifinal Liga Champions di Stadion Etihad pada Rabu dini hari WIB.

Dua gol terakhir pemain berusia 34 tahun itu menolong memastikan skuad Carlo Ancelotti masih memiliki peluang untuk mencapai partai final menjelang pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Benzema yakin final Liga Champions milik Real Madrid
Baca juga: Ancelotti ibaratkan Benzema anggur berkualitas tinggi

Benzema sudah mencetak 14 gol di Liga Champions musim ini, termasuk trigol ke gawang Paris Saint-Germain & Chelsea & sekarang cuma tertinggal tiga gol dari rekor 17 gol sepanjang masa yg dipegang Cristiano Ronaldo.

Ozil sendiri melontarkan pujian kepada eks rekan setimnya tersebut dari 2010 hingga 2013 tersebut.

"Pertandingan yg fantastis. Berikan teman saya, Benzi, Ballon d'Or," tulis gelandang Fenerbahce itu di Twitter yg dikutip Mirror pada Rabu.

Benzema belum pernah meraih Ballon d'Or, tetapi dia jadi kandidat favorit meraih penghargaan perseorangan itu bersama Mohamed Salah dari Liverpool & gelandang Manchester City Kevin de Bruyne.

Peluangnya meraih Ballon d'Or akan lebih akbar bila dia dapat mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-14 mereka musim ini.

Baca juga: Pesta gol, Manchester City atasi perlawanan Real Madrid 4-3
Baca juga: Ancelotti minta dukungan penuh suporter Real Madrid pada leg kedua
Baca juga: Klopp tidak akan remehkan Villarreal seperti Juventus & Bayern

Berita diatas dikutip dari internet, jika Mesut Ozil: Berikan Karim Benzema Ballon d'Or adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.