• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Merambah Sayur Online di Medan

Andha Spd

IndoForum Newbie F
No. Urut
288622
Sejak
10 Jan 2021
Pesan
11
Nilai reaksi
0
Poin
1
Di era digital yang serba canggih, kebiasaan berbelanja masyarakat berubah dengan lebih banyak memanfaatkan internet untuk transaksi jual beli. Dengan teknologi maka masyarakat tak harus bertemu langsung dengan menghabiskan banyak waktu untuk menjual atau membeli.


Di masa pandemi, untuk memenuhi kebutuhan dapur secara online meningkat tajam. Yah, karena para ibu-ibu juga merasa takut untuk berbelanja ke pasar. Pada akhirnya para pedagang yang berjualan secara konvensional pada saat itu juga mengalami penurunan pendapatan. Di masa pandemi tersebut, kita juga di tuntut untuk selalu sehat, dari makanan yang mengandung vitamin c tinggi, hingga rutin berolah raga. Dan itu semua dilakukan dari rumah (Stay At Home). Karena situasi pandemi covid-19 yang mengharuskan setiap orang menjaga jarak.


Berbelanja sayur secara online bisa menjadi solusi yang tepat dan mudah. Anda tinggal menunggu sayur yang di pesan dengan santai di rumah. Di Medan, masa covid-19 ini membuat banyak orang-orang beralih untuk berjualan sayur online medan, termasuk inang-inang.

Inang-inang Merambah Sayur Online Medan

Setelah era new normal, aktivitas membeli barang secara online seolah menjadi kebiasaan baru. Tidak hanya itu, tren ini juga memudahkan penggunanya mendapatkan produk yang dibutuhkan. Termasuk produk sayur dan buah yang menjadi bahan pokok makanan sehari-hari.


Pada dasarnya, memang banyak platform e-commerce yang menyediakan berbagai pilihan produk. Namun untuk toko online yang khusus menjual sayuran online terbilang masih terbilang terbatas. Bagi Anda yang tinggal di Medan dan sekitarnya, kini tidak perlu bingung berbelanja online sayuran.


inanginang.id menjadi situs online yang menyediakan aneka sayuran dan buah segar. Hanya dalam satu genggaman smartphone, memesan sayur kini menjadi lebih mudah. Situs ini memungkinkan Anda berbelanja aneka jenis sayur segar yang dibutuhkan.


Inang-inang juga banyak menyediakan paket masakan dengan harga yang terjangkau, salah satunya paket masakan soto.

Membeli Sayur Online Sambil Rebahan

Setiap orang tentu berharap mendapat sayuran dan buah dalam kondisi fresh. Dahulu, hal ini hanya bisa dilakukan di pasar tradisional, swalayan, atau warung. Bagi Anda yang ingin belanja dapur online Medan khususnya sayur segar secara online di Medan, pastikan memilih situs online yang tepat.
Inang-inang.id hanya menyediakan sayuran segar dan bernutrisi. Anda tidak harus membeli sayuran di pagi hari hanya untuk mendapatkan yang masih fresh. Masyarakat Medan kini bisa memesan sayur berkualitas kapan pun dan di mana pun.



Konsumen selalu dimanjakan dengan Belanja Nyaman sambil Rebahan, Mengusung Taqline Fresh-Quality-Express inang-inang akan selalu menjaga produk yang disediakan di jamin kualitas dan kesegarannya.

Kami telah menerapkan standar khusus untuk menjaga kepuasan pelanggan. Proses pemilahan, penyimpanan, pengemasan, dan pengiriman dilakukan dengan teliti dan seksama.

Cara Membeli Sayur Online Medan di Inanginang.id

Setelah mengetahui seputar toko online sayuran di Medan, kini saatnya memesan sayuran. Cara membeli sayuran secara online ternyata cukup mudah, yaitu sebagai berikut.
  • Buka browser lalu kunjungi situs web inanginang.id
  • Pada tampilan awal, Anda bisa langsung melihat berbagai produk sayuran yang tersedia.
  • Pilih sayuran segar yang dibutuhkan, sebaiknya membaca deskripsi produk terlebih dahulu sebagai informasi tambahan.
  • Tentukan berapa jenis dan jumlah sayuran yang ingin dibeli.
  • Lakukan checkout dan pilih metode pembayaran yang sesuai.
  • Setelah itu, pilih opsi pengiriman yang paling mudah dijangkau.
  • Pastikan alamat tujuan sudah sesuai ke alamat rumah Anda.
  • Selesai, Anda tinggal menunggu pesanan sampai di rumah.
Aplikasi belanja sayur online Medan memang bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang tidak ingin repot. Terlebih di masa pandemi ini, memenuhi kebutuhan nutrisi sayuran keluarga jadi lebih mudah.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.