• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Menjadi Ikan di Laut

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
Sadhu Sundar Singh pernah memberikan ilustrasi yang bertujuan supaya orang2 beriman memiliki kehidupan bagaikan ikan2 di laut. Sekalipun air laut itu asin dan melingkupi kehidupan ikan 2 tersebut,tetapi ikan2 itu tidak tercemar dan tidak langsung menjadi ikan asin namun ikan2 itu tetap memiliki rasa daging yang tawar.

Orang Kristen harus memiliki warna kebenaran,rasa keadilan,sifat kasih dan bau harum Kristus dimanapun ia berada,ditengah lingkungan dimana ia ia ditempatkan. Seperti Nuh,ia tidak larut dengan kerusakan moral disekelilingnya tetapi ia tetap dapat hidup kudus dan menjadi saksi bagi mereka. Ia tidak hidup dalam dosa2 yang ada pada masyarakat disekelilingnya,tetapi ia tetap memelihara hubungannya dengan Tuhan. Hidupnya tidak bercela. Dan akhirnya kita semua tahu bahwa ia mendapat kasih karunia dari Allah.

Sumber: Manna Sorgawi 1 September 2000

Hazael Constantine: Yap! Seperti yang kita alami saat ini dan tanda-tanda jaman yang telah kita ketahui bersama. Kita sebagai anak-anak Tuhan janganlah terpengaruh dengan apa yang ada di dunia ini. Kita harus menjadi berbeda dengan dunia. Seperti ikan di laut yang dikelilingi oleh air garam namun tidak menjadi ikan asin. /no1

Bangkitalh dan menjadi teranglah! Ditengah kekelaman dunia, jadilah terang Kristus!!
 
Yesaya 60:1-2
60:1 Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

jadi tuh satu lagu wkwkwk
lagu lama pantekosta, tau kann?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.