• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Meningkatkan Alexa Rank

Arief

IndoForum Beginner A
No. Urut
511
Sejak
13 Apr 2006
Pesan
1.320
Nilai reaksi
18
Poin
38
alexa.jpg


Saat ini saya memberikan sebuah tutorial tentang cara meningkatkan alexa rank pada situs anda. Banyak cara menuju Roma seh, jadi anda bisa memilih atau mengembat habis semua tips dan triks meningkatkan alexa rank ini.

Tool bar alexa, Alexa Internet - Toolbar Privacy Policy

Disini yang dimaksud alexa adalah alexa.com, Alexa dot com

adalah suatu situs yang memberikan ranking dari besar ke kecil ( ukurannya ) pada semua situs di dunia blogosphere menurut tingkat visitornya dan popularitasnya. Ada yang bilang juga tergantung banyaknya IP ( Internet Protocol ) visitor yang berbeda, hosting dan lain sebagainya.

Ada berbagai cara optimasi atau meningkatkan alexa rank anda. Diantaranya :

Pasang Widget Alexa bisa menaikkan alexa rank, sudah di buktikan pada situs ini. Silahkan kunjungi link ini
Install Toolbar di browser Anda, klik di sini
Letak hosting anda pengaruh pada situs anda. Dengan teori dasar jika hosting anda terletak di US maka visitor lebih cepat mengakses situs anda. Logikanya, Alexa itu dari mana? Luar negeri kan? Nah kalau pake hosting IIX mereka lama sekali membuka situs anda, jadi lambar juga naiknya ranking.
Update rutin blog anda. Situs yang mengikuti keyword juga termasuk kategori situs yang up to date.
Review tentang alexa.
Membuat subdomain untuk mendongkrak traffik anda.
Pelajari tentang SEO karena SEO itu dimana – mana penting, dan bisa menjadi senjata untuk meningkatkan alexa rank. Secara Logika dapat digambarkan seperti ini, SEO bagus, otomatis visitor dari mesin pencari meningkat, otomatis berdampak meningkatnya alexa rank situs Anda.
Alexa backlink akan didapat jika anda sering berkomentar di blog – blog lain alias blogwalking.
Item tips dan trick yang ini akan ditambahkan di kolom komentar, dari komentar pembaca dari teori trial and error mereka.

Dari semua tips dan trik cara meningkatkan alexa rank ini tidak perlu dikerjakan semua. Kerjakan saja yang sesuai dengan naluri anda.
Selamat mencoba !
 
ane coba dulu ah, web ane ada di server USA, moga moga bisa cepet naek rank nya :D
 
makasih gan sharenya
ane coba dl ya
 
Belajar SEO memang perlu kesabaran dan keuletan. SEO memang tidak bisa instan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.