• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Menikmati Bubur Ayam Monas di Bintaro

agungpras

IndoForum Newbie E
No. Urut
285456
Sejak
11 Des 2015
Pesan
67
Nilai reaksi
1
Poin
8
Sebagian orang menganggap sarapan merupakan hal yang paling penting sebelum mereka memulai aktivitas bekerja. Sebagai pilihan, bubur ayam pun bisa menjadi menu yang paling banyak dipilih karena cukup mengenyangkan dari waktu sarapan hingga tiba saatnya waktu makan siang.

Bubur-Ayam-Monas-Bintaro.jpg


Bagi warga Bintaro, mungkin Bubur Ayam Monas sudah menjadi menu sarapan favorit. Bubur ini mempunyai ciri khas yaitu ditaburi dengan cakwe, daun seledri, ayam, bawang goreng, dan kerupuk yang disajikan terpisah. Di sini kamu bisa pilih dua menu, yaitu bubur ayam monas dan bubur ayam monas spesial.

Ada bubur ayam, ada pula sate. Tempat makan daerah bintaro ini memang jadi salah satu favorit. Bagi pecinta kuliner yang pernah mengunjungi Bubur Ayam Monas, pasti tahu pilihan sate di sana. Yup, kamu bisa pilih sate ampela, sate usus atau sate jantung.

Selain bubur, kamu juga bisa menyantap sarapan dengan menu yang lebih berat, seperti nasi uduk. Nasi uduk di sini bukan nasi uduk yang dengan tempe orek ataupun bihun seperti yang biasa kamu temukan di pagi hari. Namun, nasi uduk di sini mempunyai pilihan lauk ayam goreng serta taburan irisan telur dadar dan bawang goreng. Kalau kamu suka pedas, kamu bisa menambahkan sambal kacang atau sambal cabe ulek.kuliner di Bintaro

Nah, kalau kamu malas keluar untuk beli sarapan ataupun juga takut kehabisan, Bubur Ayam Monas Bintaro dapat dipesan melalui Go-Food dengan aplikasi Gojek. Tapi kalau kamu tetap ingin datang dan makan langsung di sana, kamu bisa pesan ke penjual terlebih dahulu dengan mengontak mereka di nomor 0818 488 293.

Bubur Ayam Monas Bintaro ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 12.00 WIB. Tapi jangan berpatokan sama waktu ini karena kalau ramai biasanya pukul 10.00 WIB kamu sudah kehabisan. Makanya untuk pencinta kuliner di Bintaro jangan bangun kesiangan kalau berencana makan bubur di sini ya.

Sumber: Info Bintaro
 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.