• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Mengungkap Rahasia Skype Untuk Bisnis

agungpras

IndoForum Newbie E
No. Urut
285456
Sejak
11 Des 2015
Pesan
67
Nilai reaksi
1
Poin
8


Mungkin Anda akan bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan Skype For Business atau Skype Untuk Bisnis? Skype For Business adalah aplikasi yang ciptakan oleh Skype yang berkolaborasi bersama Microsoft untuk para pelaku bisnis dalam melakukan komunikasi dengan mitra bisnis ataupun rekan kerja yang terpisah oleh jarak.

Yang baru dari Skype for business

Skype sendiri memang sudah lama berkecimpung di dunia internet dan terus mengembangkan terobosan baru untuk memanjakan para penggunanya bersama dengan Microsoft.Yang terbaru Skype meluncurkan aplikasi Skype For Business yang akan sangat berguna bagi para pebisnis untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis yang mereka jalankan.

Bagaimana tidak bermanfaat, berbisnis berarti Anda menjalin banyak hubungan dengan pihak lain, baik rekan kerja atau klien Anda. Aplikasi ini hadir sebagai aplikasi yang akan menjembatani dalam menjaga hubungan dengan rekan kerja juga dengan mitra bisnis Anda, tentunya dengan cara yang sangat efektif dan efisien.

Skype For Business, dulunya merupakan bagian dari Microsoft Lycn dan dikenal dengan nama Microsoft Office Comunicator. Mengapa berganti nama? Pergantian nama ini penuh dengan segala pertimbangan dengan tujuan mensinergikan produk komunikasi yang sejenis. Tak hanya pada nama saja, tapi pada bagian intrerface juga mengalami banyak perubahan, dengan tujuan menyerupai aplikasi Skype yang sebelumnya sudah dibeli oleh Microsoft. Walaupun banyak perubahan, Microsoft sendiri akan tetap mempertahankan fitur dari kedua produk tersebut dan menambahkan beberapa fitur lagi agar lebih berguna.

Skype For Business merupakan aplikasi yang menyediakan instant messenger panggilan video, panggilan suara dan dapat juga digunakan untuk berbagi kolaborasi yang diluncurkan dalam suatu paket. Memang apliaksi ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan aplikasi lainnya, akan tetapi aplikasi ini ditambahkan beberapa fitur yang lebih canggih dan tentunya dapat menguntungkan Anda, di antaranya seperti Anda dapat menemukan tempat untuk berbagi komentar, kontak yang tersimpan, pengaturan dan informasi mengenai Anda. Semuanya dapat dicantumkan secara jelas di aplikasi ini untuk memudahkan mitra bisnis atau rekan kerja dalam mencari semua informasi mengenai Anda.

Banyak sekali fitur di Skype For Business yang dapat Anda gunakan untuk menunjang bisnis Anda, diantaranya adalah interface. Tak perlu khawatir akan tagihan yang melunjak bila Anda menggunakan fitur Skype For Business, karena walaupun Anda melakuan panggilan telepon, konferensi video, ataupun pesan instan yang Anda lakukan untuk mitra kerja dan rekan bisnis secara langsung dari perangkat apapun akan dilakukan dengan gratis.

Banyak manfaatnya bukan, bila Anda menggunakan Skype For Business untuk menunjang bisnis Anda? Yakin tidak tertarik untuk mencobanya? Semoga Anda segera berubah pikiran.

Sumber
 

thao11

IndoForum Newbie F
No. Urut
287108
Sejak
28 Nov 2016
Pesan
3
Nilai reaksi
0
Poin
1
skype is a useful tool for working in the business
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.