• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mengenal Cokelat Dari Berbagai Negara

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.575
Nilai reaksi
23
Poin
0
Mengenal Cokelat Dari Berbagai Negara
Hallo agan agan semua, semoga agan semua dalam keadaan sehat walafiat, lancar rejeki, enteng jodoh, & bahagia selalu.

Hampir semua orang suka dengan makanan cokelat. Rasanya yg manis legit banyak di sukai orang khususnya anak kecil. Cokelat juga pas untuk menemani momen momen tertentu. Seperti saat hari kasih sayang, ulang tahun, kado untuk kekasih, atau bingkisan untuk calon mertua.

Cokelat juga mempunyai beberapa manfaat, diantaranya dapat mengurangi stress, menciptakan tenang, memperbaiki mood seseorang hingga merasa lebih bahagia.

Seperti yg kita ketahui, kita sudah sangat familiar dengan beberapa merek cokelat seperti Snickers, Toblerone, Kinder joy, Kitkat, & lain sebagainya. Tapi ternyata masih ada banyak lagi cokelat dari berbagai penjuru dunia yg belum saya ketahui keberadaan nya. Sebut saja, Meiji dari Jepang, Wavel dari Polandia, Balaton dari Hungaria, Zokoko dari Australia & masih banyak lagi.

Apasaja nih cokelat favorit agan agan di sini.?

Yah, mungkin segitu dulu thread sederhana dari ane, Salam sejahtera, salam sehat sentosa untuk kita semua..
0.jpg

Hari ini 04:20
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.